Bonjour, Mr. Fancy Pants! (ManxBoy) [ON HIATUS]

Bonjour, Mr. Fancy Pants! (ManxBoy) [ON HIATUS]

73.9K Reads 5.2K Votes 10 Part Story
Sweet Monster By moystrmonster Updated Jun 17

[Edited]
Allard Pierre adalah seorang CEO Pierre Corp., sebuah perusahaan properti termasyur se daratan Eropa dan Amerika. Selain terkenal akan kesuksesannya, parasnya yang tampan, kekayaannya yang tak terhitung, dan kercerdasannya yang superior, Allard juga dikenal sebagai seorang dominan yang arogan dan player.
Hidupnya berjalan seperti biasa sebelum Louis Fang, seorang pemuda berdarah Cina-Perancis mulai mencoba untuk membobol mobilnya.

@nadbananads @louistiiana28 kok aku gak paham? tapi kepo/? wkwkk
imyoonahsaranghae imyoonahsaranghae Jun 14, 2016
gua malah ingat luhan, apalagi tian mimi kan salh stu mv cover nya luhan
KrGgaul27 KrGgaul27 Feb 01, 2016
aku baru baca sih..prolog nya..tpi...keliatan keren..
                              
                              lanjut.
lulusalma9095 lulusalma9095 Jul 11, 2016
Xiao lou..  keke koq aku jadi ngebayanginnya jadi luhan yahh haha gpp yah?  Dia penyanyi fav aku soalnya..  Panggilan nya juga Xiao Lu (kurang o) wkwk dan tian mi mi juga dinyanyiin ulang sma luhan ~ gpp kan yah ngebayanginnya gk sesuai media~ cuss ah baca lagi..  Lanjut
grsentosa grsentosa Jan 31, 2016
Oh my god mbak. Kamu bisa membuat aku nagis. Keren. Good job!
donnaimoetz_2010 donnaimoetz_2010 Jan 12, 2016
Komen dulu ah...
                              I LIKE THIS STORY!
                              Gitu aja. Lanjutin baca ya?