Bonjour, Mr. Fancy Pants! (ManxBoy)

Bonjour, Mr. Fancy Pants! (ManxBoy)

59.1K Reads 4.1K Votes 9 Part Story
MoystrMonster By moystrmonster Updated Apr 30, 2016

[Edited]
Allard Pierre adalah seorang CEO Pierre Corp., sebuah perusahaan properti termasyur se daratan Eropa dan Amerika. Selain terkenal akan kesuksesannya, parasnya yang tampan, kekayaannya yang tak terhitung, dan kercerdasannya yang superior, Allard juga dikenal sebagai seorang dominan yang arogan dan player.
Hidupnya berjalan seperti biasa sebelum Louis Fang, seorang pemuda berdarah Cina-Perancis mulai mencoba untuk membobol mobilnya.

imyoonahsaranghae imyoonahsaranghae Jun 14, 2016
gua malah ingat luhan, apalagi tian mimi kan salh stu mv cover nya luhan
KrGgaul27 KrGgaul27 Feb 01, 2016
aku ga bisa liat multimedia nya bah..hehe..kirim foto nya kak..he kalo bisa sih..
                              
                              kerne cerita nya.,hehe lanjut
KrGgaul27 KrGgaul27 Feb 01, 2016
aku baru baca sih..prolog nya..tpi...keliatan keren..
                              
                              lanjut.
grsentosa grsentosa Jan 31, 2016
Dasar cowok mmng bgtu bro. Hahahha keren lo Allard. Sekarang, gue fans ama lo
lulusalma9095 lulusalma9095 Jul 11, 2016
Xiao lou..  keke koq aku jadi ngebayanginnya jadi luhan yahh haha gpp yah?  Dia penyanyi fav aku soalnya..  Panggilan nya juga Xiao Lu (kurang o) wkwk dan tian mi mi juga dinyanyiin ulang sma luhan ~ gpp kan yah ngebayanginnya gk sesuai media~ cuss ah baca lagi..  Lanjut
EileenSarisha EileenSarisha May 08, 2016
Pertemuan yg luar biasa. 
                              Wkwkwkwk ngebayang wajahnya Lou pas ketauan.
                              
                              Salam kenal.(kagak tau nyapanya pake nama apa)