Bonjour, Mr. Fancy Pants! (ManxBoy) [ON HIATUS]

Bonjour, Mr. Fancy Pants! (ManxBoy) [ON HIATUS]

85.7K Reads 6K Votes 10 Part Story
Sweet Monster By moystrmonster Updated Jun 17, 2017

[Edited]
Louis Fang Blanc atau yang biasa dikenal dengan nama Louis Fang adalah seorang mantan perampok yang baru saja dihadapkan dengan cobaan terberat yang pernah ia hadapi. Kenyataan bahwa ibunya mengidap kanker paru-paru dan bermacam-macam pengobatan yang harus dijalani ibunya membuat Louis terpaksa kembali merampok demi menunjang hidup satu-satunya orang yang ia kasihi. 
Semua mungkin akan berjalan mulus jika saja Louis tidak membobol mobil Allard Pierre, seorang arogan namun memancarkan aura kental karisma, generasi ke dua penerus Pierre Corp. yang merupakan sebuah perusahaan properti yang telah merajai dataran Eropa dan Amerika.








Sebuah roman gay picisan karya anak bangsa yang penuh dosa/?

  • boyslove
  • boyxboy
  • fiction
  • indonesian
  • manxboy
  • roman
moystrmonster moystrmonster Apr 01, 2017
@nadbananads @louistiiana28 kok aku gak paham? tapi kepo/? wkwkk
Rasya09Ramadhan Rasya09Ramadhan Dec 12, 2017
Saran doank pake satu ajah mama atau ibu.. gak bermaksud lain
imyoonahsaranghae imyoonahsaranghae Jun 14, 2016
gua malah ingat luhan, apalagi tian mimi kan salh stu mv cover nya luhan
KrGgaul27 KrGgaul27 Feb 01, 2016
aku baru baca sih..prolog nya..tpi...keliatan keren..
                              
                              lanjut.
lulusalma9095 lulusalma9095 Jul 11, 2016
Xiao lou..  keke koq aku jadi ngebayanginnya jadi luhan yahh haha gpp yah?  Dia penyanyi fav aku soalnya..  Panggilan nya juga Xiao Lu (kurang o) wkwk dan tian mi mi juga dinyanyiin ulang sma luhan ~ gpp kan yah ngebayanginnya gk sesuai media~ cuss ah baca lagi..  Lanjut
grsentosa grsentosa Jan 31, 2016
Oh my god mbak. Kamu bisa membuat aku nagis. Keren. Good job!