My Crazy Professor (Profesor Gilaku)

My Crazy Professor (Profesor Gilaku)

68.8K Reads 4.2K Votes 13 Part Story
Jessica Layantara By JessicaLayantara Completed

Velino adalah sosok dambaan Riri, meskipun ia hanya mengenal Velino lewat novel-novel yang ditulisnya. Velino adalah pria gagah, tampan, pintar dan romantis, itulah yang dipahami Riri soal Velino. Tetapi ketika Velino benar2 datang dalam kehidupan Riri, sebagai seorang professor filsafat di kampusnya, mendadak semua berubah 180 derajat.

Ternyata Velino bukan seperti yang Riri bayangkan.

  • ceritacinta
  • ceritaromantis
  • cinta
  • cintadikampus
  • doctor
  • pacaran
  • professor
  • roman
TomorrowDusk TomorrowDusk May 08, 2016
Bagus ceritanyaa, emang ya kadang suka bete sama pemikiran kolot kayak gitu
rachmahwahyu rachmahwahyu Jun 12, 2016
wah.... aku menemukan kembaranku di sini yang nggak suka sains dan suka baca novel
MutiaRahmalia MutiaRahmalia Apr 15, 2016
makasih banget ini mirip aku banget nilai sains aku emang jelek tapi bahasa doang yg besar hehehe smoga dapet jodoh kayak velino deh hehehe jenius nya gak ketulungan thanks so much tetep bikin karya yg oke oke
phietuphiet phietuphiet Oct 21, 2015
Terkadang yg kita kagumi tak seperti kenyataan haha...lanjuttt