ANTONIM [bxb]

ANTONIM [bxb]

30.3K Reads 2.9K Votes 20 Part Story
krn By KarinShizu Updated Jan 11

Rizky Al Hudzaify, seorang anak IPS yang impulsif dan kacau, 

menyukai makanan pedas ala Indonesia, 

tidak pandai berkonsentrasi, 

suka memotong ucapan orang, 

lasak, 

dungu, 

Tukang ikut campur urusan orang. 

Semua yang berlawanan sekaligus dibenci seorang Ghazi Agustamel. Siswa IPA yang, sayangnya, bersekolah di SMA yang sama dengan Rizky. 

Sejak awal memang tidak ada satu hal pun yang mirip diantara mereka. 

Kalau bukan karena pertemuan aneh tengah malam, dua anak adam itu dapat dipastikan tak akan saling bertukar kata.

  • boyxboy
  • bxb
  • gay
  • lgbt
  • romance
  • schoollife
  • sliceoflife
Dharma1504 Dharma1504 Jun 13
Kayak nya lebih bagus pake aku kamu deh dibanding lo gue. Tapi kalo pake lo gue keliatan lebih akrab aja si kayak nya
theodaley theodaley Jun 14, 2016
Yaelah, aku juga kaget ini, baru baca udah nyinggung soal kencan aja xoxo
soresora8 soresora8 Jun 16, 2016
masih ada beberapa typo
                              tapi okelah, typo itu manusiawi~
                              raka itu mantannya rizky?
                              ato dia orang yg ditaksir rizky tapi ga berakhir baik?
                              hm...
soresora8 soresora8 Jun 16, 2016
hallo, aku boleh komen kan?
                              jujur, buat karakter2 utama di cerita ini udah terlalu mainstream
                              jangan tersinggung ya
                              tapi aku suka gaya nulismu, ringan jadi enak pas dibaca
                              semangad terus buat nulis ya
Redroslynn Redroslynn Dec 17, 2016
Sepertinya ada apa-apa antara Raka dan Rizky. Dan bahasa di paragraf ini Indah banget, menurutku ya
WinBach WinBach Jun 16, 2016
Hai !
                              Krna ditempatku ini sudah malam jadi selamat malam !
                              Gaya penulisannya bagus tetapi kamu beranj sekali lo sudah memberikan sedikit masalah disini. Overall this is good. Btw masalah karakter klo dibilang mainstream sih itu subjektif krna pada akhirnya kmu yg menentukan . Have a nice day !