My Queen

My Queen

485K Reads 44.8K Votes 67 Part Story
Nia eka ramdani By niamajenang93 Completed

Aku hanya seorang pelayan istana mengabdi seluruh hidup dan matiku untuk melayani raja dong lee han dan pangeran joung lee aliando. 

namun takdir seperti sedang mempermainkanku. raja meminta ku untuk menikah dengan pangeran. 

apa yg harus aku lakukan, pantaskah aku yg hanya seorang pelayan menikah dengan pangeran. apa kata rakyat jija pangeran menikah dengan seorang pelayan yatim piatu bukan dengan para putri bangsawan ??? ~~lee ily prily

zabilla zabilla Apr 17
waduh salah genre nih:)
                              lebih baik segera diatur ke fanfiction, sebelum banyak direport:)
namanya lucu2ya.... hahahaha..... ngakak, tapi bagus ceritanya
just-shaa just-shaa Jun 23
Jang ok jung ya? Ahhh seru nih kayaknya... paling suka ama drama jang ok jung!
@niamajenang93 Apakah cerita ini benar2 ber-genre sciece fiction?
                              @kontradiksi
NoyaVan NoyaVan Oct 08, 2015
Bagussss cuma alurnya susah ditebak. Tapi nggak apapa, biar buat penasaranhheheeehee
                              Ditunggu kak
rusakecil_ rusakecil_ Oct 07, 2015
ini kerajaan jepang ya, muka aliando kan kearab araban jadi lucu aja gitu kalau bayangin matanya cipit hehe.. itu pangerannya setuju2 aja apa karna pelayannya cantik wkwk