For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Prewedding

Prewedding

1.6M Reads 97K Votes 35 Part Story
Mutiara By preciouspearls Completed

Sudah berapa persen keyakinanmu untuk menikah muda?
Yakin sudah siap hidup bareng dengan orang yang belum lama kamu kenal?
Yakin sudah siap menjadi isteri?
Yakin sudah siap menjadi seorang ibu?
Yakin gak apa-apa kalau kemana-mana harus izin?
Yakin bisa pisah rumah sama orang tua?

There's always consequences to you actions. 
Before you act, make sure you're prepare for them.

  • chicklit
  • indonesia
  • love
  • marriage
  • pernikahan
  • romance
Kira_clyne Kira_clyne Mar 19
Wwwaaaawwww..
                              Mau dong dilamar d sana..
                              Blum smpet ksana akuuu
SarahFebrancaP SarahFebrancaP Nov 09, 2016
Haiii semuaaa!
                              Mampir yuk ke first story aku
                              Dilihat dulu siapa tau sukakk
                              "I Was Born To be Princess"
                              http://my.w.tt/UiNb/X6h5i3eg8x
                              
                              Juga bisa lihat langsung di profile aku.
                              
                              Terimakasiihhhh
diahcipta diahcipta Oct 08, 2016
bagian kalimat "aku akan hanya mengeluarkan uang untuk... "
                              Menurutku lebih enak kalau "aku hanya akan mengeluarkan uang untuk... " soalnya bacanya aga ribet
sucilm18 sucilm18 Mar 03, 2017
aku pernah baca cerita persis banget kayak gini tp temen ceweknya atau cowok yg ngelamar itu anak apa keponakan Dubes di Singapore gt. atau emang cerita ini ya? trus aku baca lagi skrang?
                              tp sumpah dari prolognya persis banget nget nget. dulu tp aku bacanya.
sucilm18 sucilm18 Mar 03, 2017
aku pernah baca cerita persis banget kayak gini tp temen ceweknya atau cowok yg ngelamar itu anak apa keponakan Dubes di Singapore gt. atau emang cerita ini ya? trus aku baca lagi skrang?
                              tp sumpah dari prolognya persis banget nget nget. dulu tp aku bacanya.
WiwiedChan WiwiedChan Nov 24, 2015
Eaaaaaa keberuntungan di lamar pangeran apalagi bawa kuda putih (?) :v
                              *efek dicecoki dongeng*