It's Okay, That's Love

It's Okay, That's Love

409K Reads 18.7K Votes 25 Part Story
Dewi By Liza_Faiza Completed

PROLOG
MENIKAH?!
Oh god, membayangkannya saja aku tak mau. Jangan kan berfikiran untuk menikah, berpacaran pun aku tak mau. Bagiku, semua laki-laki adalah sama. Mereka suka menyakiti kaum ku. Masih terekam dengan jelas di memoriku saat dulu aku menangis memohon pertolongan kaum lelaki. Apa yang kudapat? Tidak ada. Aku trauma karena mereka. Mereka tertawa bahagia disaat aku menangis dan aku benci itu. Sejak saat itu aku bertekad untuk tidak menangisi laki-laki manapun kecuali keluargaku. Aku benci laki-laki dan aku mampu hidup sendiri!
Anastasia Maharani

MENIKAH?!
Aku sangat bahagia jika kelak aku bisa memiliki nya. Saat ini aku bahkan sudah merasa mampu untuk menjalani kehidupan rumah tangga. Hanya saja, entah kenapa sulit sekali untuk mendapatkan pasangan yang sesuai idamanku. Cantik, berhijab, sopan, dan mencintaiku dengan tulus tanpa embel-embel harta yang kumiliki. Masihkah ada gadis seperti itu di Kota Jakarta ini?
-Fernando Wijaya-

chriswie chriswie Mar 27
Jgn bawa agama, please. Tidak hanya nasrani sja... Muslim juga... Yang berjilbab atw menutupi kepala dan baju gamis ada juga yg bebas kok. 
                              Bukan agamanya...
                              Tolong ya...
Udah baca yg runaway dan jalan critanya menarik banget, penuh rasa. Brharap yg ini jg demikian
Izi baca thor. Ada trauma apa sama anna ya sampe takut komitmen ama laki-laki
Barakallah.. Sama ka aku juga perdana, msh coba2 tp klo cerita kk ini bed ada WAW! nya gitu.. Hebat ka lanjutkan ! I hope you will succes tomorrow ^_^
eniesusanty eniesusanty Jun 01
Semangat kakak. Seneng deh ada penulis baru yg milih genre spiritual. kayak nemu oase. Jd bs nambah nih koleksi bacaan spiritualnya. Keep fighting kakak. Keep writing. Ditunggu lg karya lainnya 😃😊
ananta15 ananta15 Sep 04
Wah ini mah kyak drama korea it's oke that love, judulnya aja sama, profesinya jg sama, trauma jg...mungkin harus lebih kreatif,.