Love Me Like You Do

Love Me Like You Do

17.4K Reads 1.5K Votes 15 Part Story
Mega Ayu S By Megayu29 Updated Nov 19

Part 1
1. Alasanku tersenyum adalah dirimu
2. Aku Mencintainya Tanpa Sebuah Alasan
3. Kau adalah pelangi setelah hujan
4. Just You and I!
5. Anugerah Terindah Yang Pernah Ku Miliki
6. Kisahmu Tertulis Denganku
7. Where Are You Now?!
8. Lukaku Adalah Karyamu!
9. Spaces!
10. Finally

Part 2
1. Dekat Di Hati (RAN)
2. Berawal Dari Tatap (Yura Yunita)
3. Bebas Mencinta (Sivia Azizah BLINK)

Ifdo12 Ifdo12 Apr 06
kereeeeeen.... 
                              semoga stefan bisa sama yuki selamanya,
                              eeeh pokoknya stefki forever laah
                              hahaha
amysyahira30 amysyahira30 Oct 05, 2015
Cerita nya seru banget . Bikin aq senyum sndri . Verki nya romantis banget . Kalo aq sih lg milih verki atau stefki aja soal nya kalo alki udah selalu jdi psgn .
qdoraa qdoraa Oct 05, 2015
yaa feel nyaa dapet banget kok ayu hheheh aku panggil ayu aja yaaa sama2 ayu...gak bohong suka sama story nyaa hehe
ichahomers3110 ichahomers3110 Oct 04, 2015
Kaaakaaakakkkkkk bagus banget tau gak. Aku mau tanya itu tipen jadi apa yah kakak nya yuki? Atau apa?
ichahomers3110 ichahomers3110 Oct 04, 2015
Kaaakaaakakkkkkk bagus banget tau gak. Aku mau tanya itu tipen jadi apa yah kakak nya yuki? Atau apa?
RiaArismaArinda RiaArismaArinda Oct 04, 2015
hwaaaaaaaa sukaaaaa bngeettt ma ceritanyaa kaaak, duh duh si yuki bakalan dipasangin ma spa ya nnti akhirny, hwaaa kaakk, ada al, stefan, verrel, smuanya sukaàaa. ditungguin ya kaak kelanjutannyaaa, baguuss aslii sumpah gk boong