Am I Still The Only One?

Am I Still The Only One?

25.2K Reads 1.6K Votes 1 Part Story
S_Andi By S_Andi Completed

Apa kali ini aku telah salah besar saat memilih untuk menyerah? Kini aku sudah menyerah, Bian. Aku menyerah untuk mempertahankan rumah tangga yang sepertinya sudah tidak kamu inginkan lagi.

Dari yang selalu mencintaimu,
Iliana Jasmine.

  • wattys2016
xvivooo xvivooo Jun 06
Apa cuma aku yg gak ngerti asal muasal konflik, kawin kontrak dan lainnya. Ide ceritanya bagus tapi eksekusinya kok buat jadi bingung ya.  Endingnya juga gak jelas tiba tiba aja udah baikan 😶
nalalalaaa_ nalalalaaa_ Mar 02
Gak pernah bosen baca cerita ini, feel nya dapet banget . berasa kaya jadi tokoh utamanya. request dong ka, buatin pov nya si bian atau lanjutan ini tapi pas perjuangannya bian supaya makin ngena 😁
Evaahmad Evaahmad Apr 30
😭😭😭😭😭😭 emosi nya dpt bangettt......g bisa g nangis bacanyaa...pokoknya 👍👍👍👍👍👍
                              Baru kali ini baca oneshoot story smpe sebegininya nangis😭sukaa...sukaa. .
Semua perjuangan yang dilakukan tidak akan pernah berakhir sia-sia..
aini2029 aini2029 May 12
entah udah berapa kali aku baca Carita ini, setiap aku baca selalu saja dapat emosionalnya.