Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
Assalamualaikum Oppa

Assalamualaikum Oppa

337K Reads 28.5K Votes 17 Part Story
밀라 엑소 - L By dwen_michan Completed

Assalamualaikum Oppa. Sebuah cerita perjalanan seorang tour guide wanita asal Indonesia di Negri Gingseng, Korea Selatan. Cerita ini mengajak pembaca mengintip kehidupan islam di Korea, menjejaki wisata di sana, dan tentu kisah cinta tak terbayang sebelumnya. Kisah percintaan antara wanita muslim dengan seorang, bukan namun dua orang pria dari idol group terkenal di Korea Selatan.
  
  Completed; Jakarta, 08 Nov 2015.

RahmadaniMeli RahmadaniMeli Dec 25, 2016
Kya~ kakak, baru part pertama aku udah kesengsem sama cerita kakak
areatyas areatyas Aug 25, 2016
Judulnya menarik banget.. jujur aja aku suka tema cerita yg kyk gini.. ga kuat rasanya klo tokoh cewe nya jg org korea.. sakitnya tu disini..
MutiaraTirr MutiaraTirr Jan 28
Bagus ini.. Bener bener bagus ini.. Ceweknya berhijab.. Duh, bagus pokoknya..
lenalhen lenalhen Dec 25, 2016
gw berimajinasi klo cewe itu gw...Hahahaaa..keren udah itu aja untuk permulaan
Aku suka sama ceritanya, kan jarang-jarang tuh diff yeojanya berhijab ☺
deqseokyu2 deqseokyu2 Nov 02, 2015
ho..ho.. kok bisa gtu ya. makanya chanyeol,,tanya dulu namanya..hehehe