NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Assalamualaikum Oppa [ SEGERA DITERBITKAN! ]

Assalamualaikum Oppa [ SEGERA DITERBITKAN! ]

476K Reads 43.1K Votes 19 Part Story
밀라 엑소 - L By dwen_michan Completed

[ SEDANG DALAM PROSES PENERBITAN ]

Assalamualaikum Oppa. Sebuah cerita perjalanan seorang tour guide wanita asal Indonesia di Negri Gingseng, Korea Selatan. Cerita ini mengajak pembaca mengintip kehidupan islam di Korea, menjejaki wisata di sana, dan tentu kisah cinta tak terbayang sebelumnya. Kisah percintaan antara wanita muslim dengan seorang, bukan namun dua orang pria dari idol group terkenal di Korea Selatan.
    
Completed; Jakarta, 08 Nov 2015.

ZulFairy ZulFairy Mar 12
Gua gabisa baca. Tp ga sabar baca. Ga mau otak makin gila ngebanyangin oppa2 itu. Btw, baru part 1 baca tp ceritany udh menarik.
chocoberr99 chocoberr99 4 days ago
Serius diterbitin? Alhamdulillah ikut seneng dengernya. Ddaebak!!!
RahmadaniMeli RahmadaniMeli Dec 25, 2016
Kya~ kakak, baru part pertama aku udah kesengsem sama cerita kakak
MutiaraTirr MutiaraTirr Jan 28
Bagus ini.. Bener bener bagus ini.. Ceweknya berhijab.. Duh, bagus pokoknya..
lenalhen lenalhen Dec 25, 2016
gw berimajinasi klo cewe itu gw...Hahahaaa..keren udah itu aja untuk permulaan
Aku suka sama ceritanya, kan jarang-jarang tuh diff yeojanya berhijab ☺