NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
At Close

At Close

38.4K Reads 1.5K Votes 6 Part Story
ViviOrton By ViviOrton Updated Oct 03, 2015

FF ini terinspirasi oleh sebuah Novel yang membuat saya kepingin menyalurkan ide untuk menambahkan sesuatu untuk penyempurna novel itu ehehe.. Semoga kalian suka ya, YooKyu bersatu lagi di sini  Karena sudah bukan NC17 Lagi! tapi 21, tapi tenang aja. Saya gk pelit Passwort ko hehhe   Happy Reading, Don’t Forget RCL ^^ 

VIVI Orton Story ..

KimSetha KimSetha Mar 10
awalnya gue bingung ini masalalu apa masa depan mimpi atau apa wkwk
                              ternyata ini rencna kyuhyun??
                              tp emang salah hae apa ?? apa dia yg ngehamilin channie dan channie it prnah sama kyuhyun trus ap it juga yg bikin orangtua yohyun gak stju
Sempet bingung tiba2 kok ilang ingetan...ternyata semua rencananya kyu..dan np kyu buat rencana laya gtu ya..misahin  yoohyun ma hae??chanie itu siapa nya kyu?
TiaDestyliana TiaDestyliana Apr 22, 2016
Aaaaa ini sebenarnya akal akalan kyu atau memang mereka udah menikah?? 😮
lili_lian lili_lian Jul 31, 2016
udah paham sih sm konfliknya tp orangtua yoohyun kok jg ikutan bohongin yoohyun gitu hmm semua orang jg ikutan bohong soal yoohyun itu pasti grgr kyuhyun semua bearti udah direncanain bgt
Vhiy_Zaza Vhiy_Zaza Oct 08, 2016
Nah loh kok aku jadi bingung, kenapa kyuhyun pura-pura jadi suami yoohyun, terus antara kyuhyun, donghae dan chanie ada hubungan rumit ya
choKyurin02 choKyurin02 Feb 03, 2016
Aku masih binggung dan ga ngerti apa hubungan mereka ber4 yg kayaknya complicated banget yaa