At Close

At Close

30.3K Reads 1.2K Votes 6 Part Story
ViviOrton By ViviOrton Updated Oct 03, 2015

FF ini terinspirasi oleh sebuah Novel yang membuat saya kepingin menyalurkan ide untuk menambahkan sesuatu untuk penyempurna novel itu ehehe.. Semoga kalian suka ya, YooKyu bersatu lagi di sini  Karena sudah bukan NC17 Lagi! tapi 21, tapi tenang aja. Saya gk pelit Passwort ko hehhe   Happy Reading, Don’t Forget RCL ^^ 

VIVI Orton Story ..

Aaaaa ini sebenarnya akal akalan kyu atau memang mereka udah menikah?? 😮
lili_lian lili_lian Jul 31
udah paham sih sm konfliknya tp orangtua yoohyun kok jg ikutan bohongin yoohyun gitu hmm semua orang jg ikutan bohong soal yoohyun itu pasti grgr kyuhyun semua bearti udah direncanain bgt
vhizaza vhizaza Oct 08
Nah loh kok aku jadi bingung, kenapa kyuhyun pura-pura jadi suami yoohyun, terus antara kyuhyun, donghae dan chanie ada hubungan rumit ya
choKyurin02 choKyurin02 Feb 03
Aku masih binggung dan ga ngerti apa hubungan mereka ber4 yg kayaknya complicated banget yaa
hankims_ais hankims_ais Feb 17
Annyeong hehe,, cerita'a seru hehe agak heran pas yoohyun bangun koq udah ada kyu smpe aq fikir yg yoo ketemu ma hae itu jangan" flashback, tpi ternyata memang rencana kyu toh..
                              Ini sebener'a yooHyun-donghae trus kyuhyun-channie kan, trus merka main serong maka'a kyu berbuat kaik gini,, bener gga??
teukbaess teukbaess Feb 20
Astaga ini complicated banget. Kenapa YooHyun astaga itu berubah banget trs tbtb Kyuhyun jd suaminya ini kapan nikahnya?/..😂