NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
At Close

At Close

42.3K Reads 1.7K Votes 6 Part Story
ViviOrton By ViviOrton Updated Oct 03, 2015

FF ini terinspirasi oleh sebuah Novel yang membuat saya kepingin menyalurkan ide untuk menambahkan sesuatu untuk penyempurna novel itu ehehe.. Semoga kalian suka ya, YooKyu bersatu lagi di sini  Karena sudah bukan NC17 Lagi! tapi 21, tapi tenang aja. Saya gk pelit Passwort ko hehhe   Happy Reading, Don’t Forget RCL ^^ 

VIVI Orton Story ..

uni_nunu uni_nunu Jun 07
Jadi pernikahan nya bohongan? Tapi kenapa? Trus channievitu siapa!
flyingcho88 flyingcho88 Apr 30
Pas lihat judulnya aku kira ceritanya akan sama kayak cerita lagu kyuhyun Yang at close heheheh cukup menarik ceritanya semangat kakak
KimSetha KimSetha Mar 10
awalnya gue bingung ini masalalu apa masa depan mimpi atau apa wkwk
                              ternyata ini rencna kyuhyun??
                              tp emang salah hae apa ?? apa dia yg ngehamilin channie dan channie it prnah sama kyuhyun trus ap it juga yg bikin orangtua yohyun gak stju
Sempet bingung tiba2 kok ilang ingetan...ternyata semua rencananya kyu..dan np kyu buat rencana laya gtu ya..misahin  yoohyun ma hae??chanie itu siapa nya kyu?
TiaDestyliana TiaDestyliana Apr 22, 2016
Aaaaa ini sebenarnya akal akalan kyu atau memang mereka udah menikah?? 😮
lili_lian lili_lian Jul 31, 2016
udah paham sih sm konfliknya tp orangtua yoohyun kok jg ikutan bohongin yoohyun gitu hmm semua orang jg ikutan bohong soal yoohyun itu pasti grgr kyuhyun semua bearti udah direncanain bgt