Night Sky

Night Sky

457K Reads 30.3K Votes 46 Part Story
bebels By Bellasyr08 Updated May 21

WARNING 18+


kisah sepasang pengantin baru yang terlihat selalu romantis hingga membuat semua orang iri jika melihatnya. ketika itu kebahagiaanya semakin bertambah karena sang istri dengan cepat mengandung buah cintanya.

namun saat itu sebuah kejadian menerapa pasuri muda ini, hingga sang istri harus rela kehilangan janin dalam kandungannya. bahkan ia harus rela kehilangan rahimnya untuk selamanya.

kalut duka setiap hari menyelimuti pasangan pengantin ini. berbagai cara telah dilakukan agar bisa menghasilkan keturunan kembali. namun semua nya sia - sia.

hingga timbul sebuah ide gila dari sang istri.

demi mendapatkan keturunannya kembali sang suami pun memenuhi ide gila itu.


apa yang akan terjadi selanjutnya ???...

riskiragil riskiragil Mar 15
kapan ya nextnya uda jadi pembaca setia nie menunggu kelanjutannya...belum dapat ilham ya thor..smpai galau dan baper diriku.
Bellasyr08 Bellasyr08 Dec 19, 2015
Liat di wrok gue aja ka ika wkaka,,  blm selesai yg pertama mah udah gak nafsu buat ngelanjutinnya juga. lol..  ntar tunggu aja cerita yang ke tigaa huuu gue kasih yang horor horor deeh hihi muaahh akhirnya kaika mampir di lapak bebel haha
IkhanurjanahIkhanurj IkhanurjanahIkhanurj Dec 18, 2015
cerita kedua??? yg prtama jdulnya apa bebel wkwk, bls lo awas klo g bls#maksa lol
Rifdaalfida Rifdaalfida Dec 13, 2015
Aku tauu ini ceriya nya yg agak mirip ama film india yg chori chori cupke cupke bkn? Tp aku harap prilly nya ama alii... tp kasian juga sisi ama siapa?
Bellasyr08 Bellasyr08 Nov 04, 2015
Hahaha iyaa 🙈🙈🙈 maaff sayaa hanya penulis amatiran hehe
AsniApril13 AsniApril13 Oct 14, 2015
pasti prilly nantii jd istri ali jg soalx sisi ng bisa hamill...pnasarann bget