NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Five-Day [SEVENTEEN-ONESHOOT]

Five-Day [SEVENTEEN-ONESHOOT]

21.4K Reads 1.8K Votes 3 Part Story
Ming♥Sseul By Minkuk97 Completed

Cast : 
-Jeon Wonwoo [SEVENTEEN]
-Go Yoojung [OC]
Genre :
Romance, School life
Length :
Oneshoot 
Disclaimer :
Jalan cerita milik saya, jika ada kesamaan dalam nama dan konflik hanya tidak kesengajaan semata/? *ngomong apa sih
ini ff pertama yg saya posting disini

MadeYuka MadeYuka Apr 02
Baperrr 😭😭 Gak kuatt 😂 Annyeong, saya pembaca baru. Keren bangett 😍😍👍👍
iiuueee_army iiuueee_army Jun 22, 2016
Aku udah nyangka,pasti kalimat di buku itu buat yoojung,kkkkk
                              Wonwoo oppa kesepian?? Sini deh aku temenin..😊😊
dianaelnina dianaelnina Jul 29, 2016
Yang ini juga udahhh kokk~ malahan udh votee cuma mungkin wktu baca ga komenn 😁😁
dianaelnina dianaelnina Jun 08, 2016
Tau nih itu cwe ngapain sih deket2 ama wonu, dia tuh punya saya! 😂😂
Yara02galaxy Yara02galaxy Sep 28, 2016
Woahhh..,  nyengir nyengir sendiri gu jadi nya..,  ahhh Wonwoo. 😍😍
dianaelnina dianaelnina Jun 08, 2016
Kalo gue bukan tersedak lagi, gw muncratin tuh smua makanan saking kagetnya liat wonu di depan gua huaa 😂