Five-Day [SEVENTEEN-ONESHOOT]

Five-Day [SEVENTEEN-ONESHOOT]

26.7K Reads 2.3K Votes 3 Part Story
Sseul By Minkuk97 Completed

Cast : 
-Jeon Wonwoo [SEVENTEEN]
-Go Yoojung [OC]
Genre :
Romance, School life
Length :
Oneshoot 
Disclaimer :
Jalan cerita milik saya, jika ada kesamaan dalam nama dan konflik hanya tidak kesengajaan semata/? *ngomong apa sih
ini ff pertama yg saya posting disini

  • 5day
  • fanfiction
  • romance
  • sad
  • seokmin
  • seventeen
  • soonyoung
  • wonwoo
  • yoojung
JeonHarra JeonHarra Apr 02
Baperrr 😭😭 Gak kuatt 😂 Annyeong, saya pembaca baru. Keren bangett 😍😍👍👍
Yara02galaxy Yara02galaxy Sep 28, 2016
Woahhh..,  nyengir nyengir sendiri gu jadi nya..,  ahhh Wonwoo. 😍😍
Chennsa Chennsa Nov 09, 2016
Ini FF bagus banget. Kek kisah gw kampret 😂😂😂😂. Sayang endingnya beda. Kalo gue putus dianya dapet cewek lagi n jauh lebih cantik dr gw n gue jomblo sampek sekarang. Wkwkwk nah loh jadi curhat. Btw makasih ya thor udah bikin FF sindiran. Wkwkw
aiudays aiudays Jan 25, 2016
Anjuu baru baca teaser squelnya aja udeh bikin nyeseg /? 😭😭😭
LianParamitha LianParamitha Jan 24, 2016
Aah teaser nya bikin penasaran... Ditunggu sequelnya.Fighting thorr!!
inmyhateu inmyhateu Jan 24, 2016
Kakk, aku kira wonwoo yoojung bakal adem ayem aja habis day5 ituuu. Ternyataaaaaaa...
                              
                              
                              Pokoknya sequelnya harus dipost ya gamau tau😂😂😂