NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Five-Day [SEVENTEEN-ONESHOOT]

Five-Day [SEVENTEEN-ONESHOOT]

22.9K Reads 2K Votes 3 Part Story
Rest By Minkuk97 Completed

Cast : 
-Jeon Wonwoo [SEVENTEEN]
-Go Yoojung [OC]
Genre :
Romance, School life
Length :
Oneshoot 
Disclaimer :
Jalan cerita milik saya, jika ada kesamaan dalam nama dan konflik hanya tidak kesengajaan semata/? *ngomong apa sih
ini ff pertama yg saya posting disini

MadeYuka MadeYuka Apr 02
Baperrr 😭😭 Gak kuatt 😂 Annyeong, saya pembaca baru. Keren bangett 😍😍👍👍
iiuueee_army iiuueee_army Jun 22, 2016
Aku udah nyangka,pasti kalimat di buku itu buat yoojung,kkkkk
                              Wonwoo oppa kesepian?? Sini deh aku temenin..😊😊
dianaelnina dianaelnina Jul 29, 2016
Yang ini juga udahhh kokk~ malahan udh votee cuma mungkin wktu baca ga komenn 😁😁
Yara02galaxy Yara02galaxy Sep 28, 2016
Woahhh..,  nyengir nyengir sendiri gu jadi nya..,  ahhh Wonwoo. 😍😍
Chennsa Chennsa Nov 09, 2016
Ini FF bagus banget. Kek kisah gw kampret 😂😂😂😂. Sayang endingnya beda. Kalo gue putus dianya dapet cewek lagi n jauh lebih cantik dr gw n gue jomblo sampek sekarang. Wkwkwk nah loh jadi curhat. Btw makasih ya thor udah bikin FF sindiran. Wkwkw
dianaelnina dianaelnina Jun 08, 2016
Iya gue tau nu, udah yuk langsung ke KUA aja saya siap. 😂