Five-Day [SEVENTEEN-ONESHOOT]

Five-Day [SEVENTEEN-ONESHOOT]

29.2K Reads 2.5K Votes 3 Part Story
Sseul By Minkuk97 Completed

Cast : 
-Jeon Wonwoo [SEVENTEEN]
-Go Yoojung [OC]
Genre :
Romance, School life
Length :
Oneshoot 
Disclaimer :
Jalan cerita milik saya, jika ada kesamaan dalam nama dan konflik hanya tidak kesengajaan semata/? *ngomong apa sih
ini ff pertama yg saya posting disini

  • 5day
  • fanfiction
  • romance
  • sad
  • seokmin
  • seventeen
  • soonyoung
  • wonwoo
  • yoojung
JeonHarra JeonHarra Apr 02, 2017
Baperrr 😭😭 Gak kuatt 😂 Annyeong, saya pembaca baru. Keren bangett 😍😍👍👍
wonuchuu_ wonuchuu_ 7 days ago
Iya aku berdiam diri disini, melihat kamu dari balik layar:')
ff ini bener2 bagus bgt...
                              Aku Suka bgt sama ff ini😚
                               Isi ceritanya buat aku kaya yg meranin si tokoh, jdi terbawa suasana yg ada di dlm ff ini...
                              Aku bgt pokoknya ff ini...
                              Buat author faighting, dan jangan bosan buat bikin ff yg cerita sebagus ini.😁
WuShiXunQi WuShiXunQi Nov 09, 2016
Ini FF bagus banget. Kek kisah gw kampret 😂😂😂😂. Sayang endingnya beda. Kalo gue putus dianya dapet cewek lagi n jauh lebih cantik dr gw n gue jomblo sampek sekarang. Wkwkwk nah loh jadi curhat. Btw makasih ya thor udah bikin FF sindiran. Wkwkw
xthboss xthboss Jan 25, 2016
Anjuu baru baca teaser squelnya aja udeh bikin nyeseg /? 😭😭😭
LianParamitha LianParamitha Jan 24, 2016
Aah teaser nya bikin penasaran... Ditunggu sequelnya.Fighting thorr!!