NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Brothers [HunHan]

Brothers [HunHan]

48.3K Reads 2.8K Votes 14 Part Story
sweetwind88 By sweetwind88 Completed

Sehun, seorang anak dari pemilik YK Agency. Dia memiliki saudara tiri bernama Luhan.

Jadi, sehun ngeliat sehun juga 😂 wkwkwk :v lucuuu ngebayanginnya 😂
Jadi, sehun ngeliat sehun juga 😂 wkwkwk :v lucuuu ngebayanginnya 😂
DAP8412 DAP8412 Sep 27, 2016
Haii mampir baca yaa,
                              Klau mnurut aku sih ia jga, kta mbak ny di gnti..
                              Itu saran aku tem
RisaELF123 RisaELF123 Jan 16
lucu juga cerita loe, tp menurut gue rada-rada aneh ada basa 'mbak'nya juga lbh baik diganti noona aja
watashiwa_jung watashiwa_jung Feb 01, 2016
Ka boleh saran ngga?hehe
                              Kan disitu ada kata mbak kan, aku saranin sebaiknya diganti sama kata agashi,soalnya kalo mbak kan masuknya bahasa daerah indonesia kan? Hehe
                              Selebihnya nice ka!!^^
                              Keep writing!!
DAP8412 DAP8412 Sep 27, 2016
Akhirnya krang greget thor 
                              Klau mnurut aku, akhirnya bagusin di gantung thor,,