Me And Ketua Rohis (√)

Me And Ketua Rohis (√)

538K Reads 34.9K Votes 21 Part Story
kang💕 By Rosangelynz Completed

Bersiaplah untuk jatuh cinta!

Niat awal Airi masuk Rohis itu Cuma buat PDKT sama ketua Rohis ganteng yang gampang blushing. Apapun Airi lakukan, dari ngehapal Asmaul Husna sampai surah Al Bayyinah. Dari cara yang bener sampai cara sangklek usulan partner in crime-nya, Naura. Cewek sableng tapi baik yang punya otak mesum parah.
      
      Airi emang mesti kerja super keras. Selain Gladis, wakil ketua OSIS yang glamour abis. Ada Adiba, cewek cantik bin alim yang lemah lembut. Saingan Airi berat!
      
      Airi mah apa? Cuma secuil kerikil yang terlupakan dihamparan batu akik seharga ratusan juta. 
      
      copyright 2015-2016 by Yunita Fatikhasanah a.k.a Rosangelynz

  • assalamualaikum
  • chance
  • changed
  • friends
  • ganteng
  • highschool
  • hijab
  • islam
  • islamic
  • perjuangan
  • rohis
  • teenlit
Tytyyyy18 Tytyyyy18 Jun 30
Kalo di sekolah aku gak ada tes tes nya, tapi di akhir keliatan banget yang istiqomah sama yang nggak,
Gue sering gini kok. I feel u, sist. Entah dia beneran ngeliatin gue ato ngga. Kalo ngerasanya gitu, jantung langsung goyang dumang.
Dulu pernah tuh gue masuk rohis ya, grgr gaada eksul laen yang cocok gitu. Eh gue jarang masuk gitu. Ada kali satu semester cuma sekali hadirnya(?) anehnya di rapot di kasi nilai rohisnya A. Ada apa dengan rohis? Wkwkwkkwk