Secret Admirer

Secret Admirer

141K Reads 10.9K Votes 51 Part Story
nurul_faikah By nurul_faikah Updated Sep 19

Pernah ga lo suka sama satu cowok dari bertahun2, lo udah sayang banget. Padahal dia ga pernah buat sesuatu sama lo. Bicara jarang, kalau ada perlu doang, itupun singkat jelas. Tapi cukup buat liat dia doang itu lo udah bahagia banget, katakan gue lebay nulis ini. Tapi ini yang gue rasain, setiap gue berusaha sayang sama cowok dan ujung-ujungnya gue cuman patah hati doang pasti baliknya inget dia. Entah ini apaan gue ga ngerti, yang pasti gue bener-bener ga bisa lupain dia. 
Tapi apa boleh buat gue cuman bisa pendam, diam, dan nunggu. Karena gue yakin sama Cinta Pertama. 
"Percaya... dalam diamku ini aku menyimpan sejuta harapan, untuk memilikimu. Meski aku tau, aku cuman pengagum rahasia yang berakhir dengan harapan-harapan yang mustahil nyata.
Yah, karena mungkin memilikimu memang mustahil yang selalu aku sangkal. 
Dan bodohnya, aku masih mau ngelakuin itu sampai sekarang. Cinta Diam Diam.
ps: i love u and still counting.- Aikah

gw banget, rela jomblo sampe sekarang demi nungguin dia yang enggak pasti
Widiyaaw Widiyaaw Apr 01
Gue bangettts, syaalllah.....
                              Jadi secret admirer dari kelas 8, suka sama temen sekelas. Mana pas SMA satu jurusan satu kelas lagi selama 3 tahun.... Cobaan apalagi ini ya tuhan..
                              Anjir.. Malah curcol
asputrimhrn asputrimhrn Mar 31
Ini gue banget anjir 😂 ngejar kakel kls 9 lah peka nya pas sudah lulus 😂
jadi secret admirer selama 4 tahun. dari zaman SMP ampe udah SMA tuh rasanya #^36^# . sukanya sama kaka kelas cuek lagi