Nothing Perfect

Nothing Perfect

75.7K Reads 5.9K Votes 20 Part Story
Saico By saicopri Completed

Kesempurnaan hanya ada dalam kisah dongeng. Pada kenyatanya, tak ada satupun di dunia ini manusia yang memiliki kesempurnaan dalam hidupnya. pasti ada secuil hal--meskipun sepele--yang membuat kesempurnaan itu tidaklah nyata.

Dalam dongeng, ada putri cantik yang akan berdampingan dengan pangeran tampan. Terdengar sempurna sekali, ya!

Namun dalam kenyataan hidup Angga, tidak ada yang seperti itu. 

Dia adalah cowok berusia 17 tahun yang kini duduk di kelas XII yang memiliki kehidupan jauh dari kata sempurna. Oke, dia memang anak orang kaya, memiliki kakak dan ibu cantik yang menyayanginya--sangat--, juga sahabat barunya yang juga cantik jelita. dikelilingi oleh tiga wanita cantik yang menyayanginya tulus, harusnya Angga hidup dengan sempurna. Sayanhnya, ia bukanlah pecinta wanita.

Dan itulah yang membuatnya tak sempurna. ia menyukai pria. Dan parahnya, ia menyukai seorang pria straihgt yang sering membully-nya karena fisik Angga yang tidak setampan pangeran dalam dongeng. 

sejujurnya, menurut Angga bukanlah ketertarikannya pada pria yang bernama Yudhe yang membuat hidupnya tak sempurna. tapi karena fisiknya. namun, jika Angga telah mendapatkan fisik yang sempurna, akankah hidupnya akan sempurna layaknya dongeng?

==========================================================================

Boy X Boy
BoyLove
Gay
LGBT
yaoi
homophobic get out!!
PG !3. it save to read for fujoshi & fudanshi.
No sex inside... so jangan pinta saya menaikan ratenya. saya ini author yang gak kuat iman bikin adegan terlalu vulgar.

thanks for read!!

rama_22 rama_22 Jun 01
Story nya mirip banget gua sih :'v sayang nya cuma agak gendut sama banyak bekas jerawat aja :v , kalo dibully kayaknya jarang karena temen temen gua takut di gosongin fb nya :v
KiiPinky KiiPinky Mar 16
Jiahhh... Angga gendut :v kalo Angga diet gimana ya? Cakep g ya?
                              Semalem buka, eh baru sempat baca selarang :v semalemkan salpok sama pictnya haha
Nhachhi Nhachhi Sep 06
Pangeran kodok,, klo ntar dicium sma pangeran ganteng berkuda putih ju bkln ketularan gantengnya,yg sbr dlu ya next next next
cecep_5891 cecep_5891 Sep 30
Ngga ada orang yg dibilang cakep, klo gg ada orang jelek.... semangat angga hehe...
laanaa1 laanaa1 Jan 06
aku gabisaaaa baca cerita yang nyesek" :'( huhuhuhu. andaikan si angga itu uke cute nan manis nan gemesin -3- .  ehhh itu hak lu si thorr :v . btw lanjutttt. semangat
Frans_ss Frans_ss Nov 24, 2015
Apa nama situsnya?? Bagi tau donnggg. Jangan bilang wattpad loh ya.. Lol