Nothing Perfect

Nothing Perfect

118K Reads 9.6K Votes 20 Part Story
ojan By saicopri Completed

Kesempurnaan hanya ada dalam kisah dongeng. Pada kenyatanya, tak ada satupun di dunia ini manusia yang memiliki kesempurnaan dalam hidupnya. pasti ada secuil hal--meskipun sepele--yang membuat kesempurnaan itu tidaklah nyata.

Dalam dongeng, ada putri cantik yang akan berdampingan dengan pangeran tampan. Terdengar sempurna sekali, ya!

Namun dalam kenyataan hidup Angga, tidak ada yang seperti itu. 

Dia adalah cowok berusia 17 tahun yang kini duduk di kelas XII yang memiliki kehidupan jauh dari kata sempurna. Oke, dia memang anak orang kaya, memiliki kakak dan ibu cantik yang menyayanginya--sangat--, juga sahabat barunya yang juga cantik jelita. dikelilingi oleh tiga wanita cantik yang menyayanginya tulus, harusnya Angga hidup dengan sempurna. Sayanhnya, ia bukanlah pecinta wanita.

Dan itulah yang membuatnya tak sempurna. ia menyukai pria. Dan parahnya, ia menyukai seorang pria straihgt yang sering membully-nya karena fisik Angga yang tidak setampan pangeran dalam dongeng. 

sejujurnya, menurut Angga bukanlah ketertarikannya pada pria yang bernama Yudhe yang membuat hidupnya tak sempurna. tapi karena fisiknya. namun, jika Angga telah mendapatkan fisik yang sempurna, akankah hidupnya akan sempurna layaknya dongeng?

==========================================================================

Boy X Boy
BoyLove
Gay
LGBT
yaoi
homophobic get out!!
PG !3. it save to read for fujoshi & fudanshi.
No sex inside... so jangan pinta saya menaikan ratenya. saya ini author yang gak kuat iman bikin adegan terlalu vulgar.

thanks for read!!

  • boylove
  • boyxboy
  • gay
  • jaejin
  • jonghun
  • minhwan
  • schoollife
  • seunghyun
  • teen
  • yaoi
A_musdaa A_musdaa Dec 27, 2017
ughh,, gendut2 gitu enak d peluk loh shayy,, kyaaaa.. >___< asal gk lebar2 amat kek gerbang sekolah, ehh,, 😂
vikah07 vikah07 Dec 27, 2017
Okeee...  Ini agak berbedaa dr yg lain
                              
                              
                               Yg mana uke, = jelek,  gendut tap kaya..  Pengen dapatin pangeran tampan...  Okeee 
                              Gue bakal terus ikutin ceritanyaa ini.  😋
sachan_96 sachan_96 Sep 03, 2017
Gue udah bosen Ama karakter Uke unyu2 kayak gini.
                              
                              Lagi suka uke2 kekar Wkwkwkwk :v
                              Atau yang biasa aja, yang gak Sempurna bangetz 😚
kazuto9 kazuto9 Jan 08
Awthor gw baru nemu cerita ini. Ucapin selamat membaca dong 😂
LeonardoYudistira LeonardoYudistira Dec 26, 2017
Kereennn lanjut... Lanjut... Lanjut... 
                              Udah lama banget pengen baca cerita yang ky gini 😁. Uke yg berbeda.
andnov10 andnov10 Sep 03, 2017
Ngoco(k)? @al-al12 kok mataku bisa typo y bacanya😂😂😂