Nothing Perfect

Nothing Perfect

108K Reads 8.5K Votes 20 Part Story
Saico By saicopri Completed

Kesempurnaan hanya ada dalam kisah dongeng. Pada kenyatanya, tak ada satupun di dunia ini manusia yang memiliki kesempurnaan dalam hidupnya. pasti ada secuil hal--meskipun sepele--yang membuat kesempurnaan itu tidaklah nyata.

Dalam dongeng, ada putri cantik yang akan berdampingan dengan pangeran tampan. Terdengar sempurna sekali, ya!

Namun dalam kenyataan hidup Angga, tidak ada yang seperti itu. 

Dia adalah cowok berusia 17 tahun yang kini duduk di kelas XII yang memiliki kehidupan jauh dari kata sempurna. Oke, dia memang anak orang kaya, memiliki kakak dan ibu cantik yang menyayanginya--sangat--, juga sahabat barunya yang juga cantik jelita. dikelilingi oleh tiga wanita cantik yang menyayanginya tulus, harusnya Angga hidup dengan sempurna. Sayanhnya, ia bukanlah pecinta wanita.

Dan itulah yang membuatnya tak sempurna. ia menyukai pria. Dan parahnya, ia menyukai seorang pria straihgt yang sering membully-nya karena fisik Angga yang tidak setampan pangeran dalam dongeng. 

sejujurnya, menurut Angga bukanlah ketertarikannya pada pria yang bernama Yudhe yang membuat hidupnya tak sempurna. tapi karena fisiknya. namun, jika Angga telah mendapatkan fisik yang sempurna, akankah hidupnya akan sempurna layaknya dongeng?

==========================================================================

Boy X Boy
BoyLove
Gay
LGBT
yaoi
homophobic get out!!
PG !3. it save to read for fujoshi & fudanshi.
No sex inside... so jangan pinta saya menaikan ratenya. saya ini author yang gak kuat iman bikin adegan terlalu vulgar.

thanks for read!!

  • boylove
  • boyxboy
  • gay
  • jaejin
  • jonghun
  • minhwan
  • schoollife
  • seunghyun
  • teen
  • yaoi
sachan_96 sachan_96 Sep 03
Gue udah bosen Ama karakter Uke unyu2 kayak gini.
                              
                              Lagi suka uke2 kekar Wkwkwkwk :v
                              Atau yang biasa aja, yang gak Sempurna bangetz 😚
andnov10 andnov10 Sep 03
Ngoco(k)? @al-al12 kok mataku bisa typo y bacanya😂😂😂
andnov10 andnov10 Sep 03
Tp kapan lalu aku baca karakter utama yg mukanya pas2an, rambut gimbal, badan kurus kering, beraroma rempah2 macam jamu. Tp dia tetep aja dpt yg gagah, gede, pinter😊😊
andnov10 andnov10 Sep 03
Tinggal ngaku "Aku ini humu" aja, padahal.... Wahahahahahaa biar dramatis, ya?🤓🤓
rama_22 rama_22 Jun 01, 2016
Story nya mirip banget gua sih :'v sayang nya cuma agak gendut sama banyak bekas jerawat aja :v , kalo dibully kayaknya jarang karena temen temen gua takut di gosongin fb nya :v
AeniKii AeniKii Mar 16, 2016
Jiahhh... Angga gendut :v kalo Angga diet gimana ya? Cakep g ya?
                              Semalem buka, eh baru sempat baca selarang :v semalemkan salpok sama pictnya haha