crazy

crazy

43.5K Reads 2.2K Votes 11 Part Story
Viola Adetyyasih By ViolaAdetyyasih Completed

Aku sudah siap untuk pergi ke pesta!

Rambut tergerai dengan ikal, check!
Bedak wajah, check!
Parfum,check!
Gaun rapi dan anggun,check!
Sepatu mengkilap,check!

Nah, semuanya sudah sempurna, tinggal menunggu Kazuma menjemputku saja!

Ngomong2, dimana si kepala emas itu...?

Dia bilang akan menjemputku pukul setengah 6 sore, tapi sudah jam berapa sekarang?! Sudah jam 6!! lewat setengah jam dari waktu janjian!!! bisa2nya dia belum datang!!! grrrrr!!!

Aku menghubungi ponsel Kazuma,"hei bule gila!!! dimana kamu?! katanya mau menjemputku jam setengah 6?! sekarang sudah jam 6 lewat ya!!!!"

"Ugh... mmh... kenapa sih kamu teriak2.... santai saja deh... ugh..." erang Kazuma.

Oh ya ampun.... dari suaranya, sepertinya dia baru bangun tidur deh... BISA-BISANYA DIA BARU BANGUN SEKARANG?!

"Kau baru bangun tidur ya?! bisa2nya kau-"

+tut~tut~ tuuuuut~+ Kazuma memutus teleponnya.

AAAAAAGGHHH!!!!!!!! beraninya dia memutus telepon begitu!!! aaaahh!!! kesaalll!!

Padahal aku sudah siap dari tadi! dan ternyata dia baru bangun?! oh ya ampun... ah! aduh! migrainn!!

1Usagi1 1Usagi1 May 21
Btw maaf bukan nuduh kak ini kayaknya aku pernah baca di apa gitu aku download .di web seseorang.  Apa kakak yang buat?
irvazh92 irvazh92 Apr 15
Ini crta kok bxk samax
                              Jadi siapa yang plagiat dsni.
                              Trus kok isix persis sama..
Maaf ya mbak? Bukan nuduh ini novel yang ada di aplikasi buku oryze yang covernya cwek yng pakek earphone kayak lagi tiduran gitu? Kalo gak slah ini novel ceritain cinta masa lalu gitu? Yakan? Saya punya aplikasi nya kok
Wah, aku prnah baca ini tp via e-book. Jd kmu pnulisnya? Wah salam kenal. ^^