Andai Hidup Seindah Novel [END]

Andai Hidup Seindah Novel [END]

83K Reads 6.1K Votes 25 Part Story
lalaa By lailatuliz Completed

[BELUM DIREVISI]

Tabrakan, kenalan, deket, deket banget, pacaran, nikah, lalu ada sequelnya. Kalimat itu sangat diimpikan oleh seorang Hanindhia Fatiha Azzahra supaya menjadi kenyataan.

Ferdinan Radya Bramata. Murid cool yang menurutnya adalah iblis yang nyata. Lalu apakah kelak ia akan menyukai seorang perempuan?

•Cover by Freak but Awesome (@jaf4453y)•


Copyright © 2015 by lailatuliz

  • anna
  • azhar
  • dinan
  • hanin
  • highschool
  • humor
  • love
Nabilramaa Nabilramaa Apr 05, 2016
Seru ceritanya, keren banget ka Lailatuliz  
                              aku bakal baca, dan ngikutin terus ceritanya...
                              terus berkarya yah ka... keren...
GanStory GanStory May 06, 2016
How if:
                              Ex: "Hehe... sori, Haninku, sayangku, cintaku. Gue enggak bermaksud gitu kok, suer. Yok, langsung ke kelas aja."
                              
                              Nb: semoha diterima
EnvyArtOfficial EnvyArtOfficial Feb 01, 2016
Oke kesan pertama, boleh nih buat referensi bacaan aku.
                              
                              Nanti kubaca lagi dan bkal tinggalkan jejak disana.BTW follback ya kak :v
FaraaDinaa FaraaDinaa Jun 28, 2016
Baru pertama baca udah asik aja nih ka😍 btw follback eaa :v w sering mampir loh qa😂
GanStory GanStory May 06, 2016
Halo... gue kasih saran ya,
                              Ex: "O," ucap gue cuek.
                              
                              Nb: jika setelah petik akhir masih ada keterangan pakai koma, dan di akhir kalimat kasih titik.
Hannanissa Hannanissa Jan 01, 2016
Menurutku ini lebih enak di tulis LO SEKELAS LAGI SAMA GUE? OMG! "