Mawar Berduri Untuk Briana

Mawar Berduri Untuk Briana

552K Reads 41.9K Votes 29 Part Story
ratwul20 By ratwul20 Updated Nov 06, 2015

Bunga mawar memang indah dan wangi  tapi hati-hati dengan durinya yang tajam, sekali tertusuk bisa-bisa luka akibat tusukan itu akan menjadi borok yang menakutkan.

Hati-hati dengan Rovan Arizona, sekali tertusuk panah cintanya... bisa-bisa luka akibat panah itu akan menggerogoti hati sampai hancur.

Hati-hati dengan Briana Bara Baswedan, sekali berurusan dengan dia... siap-siap terikat seumur hidup.

Dua insan bertemu dengan tujuan masing-masing, berhasilkah mereka atau mereka malah hanyut dalam lingkar yang bernama 'cinta'

MonaaSilvia1403 MonaaSilvia1403 Jul 17, 2016
ijin baca ya kak,,
                              yuk mampir juga buat baca cerita aku, jgn lupa voted dan commentnya ya.. makasih :)
LennyTambunan1 LennyTambunan1 Jun 14, 2016
Aduuh kok malah ngebahas harga beras seeh thor??
                              Udh kyk emak gw aj!!
                              Kwkwkwkw..
mahdaariyani mahdaariyani Jun 07, 2016
haha kok gua jdi ke inget sma mamah ya soalnya yg tau urusan harga beras dan sejenisnya tuh emak gua😁
LennyTambunan1 LennyTambunan1 Jun 14, 2016
Aduuh briana dpt brondong..beda 11 thn!!
                              Ga ada cowok yg seumuran thor??
                              hi.hi.hi.
windanovianty windanovianty Oct 31, 2015
Jadi selama ini briana sama galih sama arimbiii, semangat rovan buat ngembaliin ingatan briana
- - Oct 27, 2015
Harus nya jangan mau di bagi mbak.meski pura pura. Tau lah laki laki gimana... main samber aja