For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Brother! [REVISI]

Brother! [REVISI]

10M Reads 69.7K Votes 14 Part Story
Bieber Mean By bierbiesx Updated May 19

[BAHASA INDONESIA] you must be 18+ for available to read this story. this about you brother start to make out with you.
FOLLOW ME first for reading :)



#Wattys2018

  • adult
  • bahasa
  • bieber
  • indonesia
  • kiss
  • romance
  • sad
  • sadisme
noviasilvya noviasilvya Mar 03
Aku udah selesai baca thor terus gue masih setia nungguin elu tau ga masih SETIA karena gue sukak banget sma cerita ini
ngeliiatttt justinnn baper sendiri gue, ngapa juga dia ini bisa seromantis ini😂
trs kalo bisa gtu ladie nya di ajarin beladiri kek disitu dia lemah banget gabisa apa2, sedih gue pas scene dia yg di siksa berhari2 sama pamannya itu de klo ga salah, ngebayanginnya aja udah pen nangis
eh udhan dulu deh komennya, bnyk bener prasaan komenan gue, maaf yee spam gaje😆
Aku masih mau baca kok Thor
                              Tapi storynya yang lain gimana? Kapan updatenya? Aku nungguin banget loh storinya jason sama quinn.
                              Ditunggu ya thor
udahh kerennnnn bgt ini ceritanyaaaa, konfliknya banyak beutttt sukak beutt gue kak