Brother! [REVISI]

Brother! [REVISI]

9.9M Reads 78.3K Votes 15 Part Story
Bieber Mean By bierbiesx Updated Feb 12

[BAHASA INDONESIA] you must be 18+ for available to read this story. this about you brother start to make out with you.
FOLLOW ME first for reading :)



#Wattys2018

  • adult
  • bahasa
  • bieber
  • indonesia
  • kiss
  • romance
  • sad
  • sadisme
ngeliiatttt justinnn baper sendiri gue, ngapa juga dia ini bisa seromantis ini😂
trs kalo bisa gtu ladie nya di ajarin beladiri kek disitu dia lemah banget gabisa apa2, sedih gue pas scene dia yg di siksa berhari2 sama pamannya itu de klo ga salah, ngebayanginnya aja udah pen nangis
eh udhan dulu deh komennya, bnyk bener prasaan komenan gue, maaf yee spam gaje😆
udahh kerennnnn bgt ini ceritanyaaaa, konfliknya banyak beutttt sukak beutt gue kak
fix inimahh kalo endingnya berubah justin harus tetep sama ladie. titik.
LailySuci LailySuci Feb 08
Aduh setelah sekian lama akhirnya. Gue udah bolak balik baca cerita ini loh thor. Gue suka banget