Love Me Baby

Love Me Baby

122K Reads 11K Votes 17 Part Story
HSora10 By HSora10 Updated Oct 23

Jadi begini... 

Aku kalah main truth or dare dan akhirnya ditantang untuk nyolong kolor senior pujaan hati se-fakultas buat bahan guna-guna cewek-cewek yang ngefans sama dia. 

Sialnya, aku kepergok dengan kolor di tangan sebagai bukti kuat seorang tersangka sama cowok yang satu kosan dengan seniorku. 

Sebentar. 

Tapi kok dia bawa bayi?

  • baby
  • coldboy
  • college
  • collegelife
  • comedy
  • cute
  • doctor
  • family
  • findababy
  • forcetobeparent
  • love
  • mama
  • papa
  • youngparent
jidatkawa jidatkawa Mar 30
Nggak kebayang gua klu jdi tu cwek😫 pengen jdi buih di laut aja
icachan icachan Nov 15
hahhahhahaaahaaa......gilaaaa....... malunya itu lho..... mau ditaro dmana muka gue...... dia yg nyolong, malah gue yg malu....
yasniwahyu yasniwahyu Apr 25
Kereen .. baru part pertama udah ngakak sumpah 
                              Ijin lanjut yaa
rexadyti rexadyti Jul 26, 2016
ampuuunnn...gokil abiz ni cerita...q suka bgt cerita yg beralur romance dan comedy....ayo thor semangat nulisnya...jgn kelamaan update nya?:)☆☆☆☆☆
Hazim41149 Hazim41149 Jun 03, 2016
bagus
                              
                              baca cerita saya juga ya... the introvert
                              https://www.wattpad.com/myworks/73952893-the-introvert
                              
                              kisah ini bercerita tentang kehidupan seorang berkepribadian introvert sekaligus kutu buku
mumumur mumumur Sep 01, 2016
Ya ya ya !! 😲 Ngakaak men !! 😂 pipi gue smpek merah ketawa terus n nahan malu 😱😳