Shadow Kiss [Completed]

Shadow Kiss [Completed]

2M Reads 194K Votes 38 Part Story
Faradita By Faradisme Completed

Alicia tidak pernah mengira jika mimpi aneh yang sering mendatanginya berarti sesuatu. 

Mimpi yang mempertemukannya dengan sebuah sosok bermata biru terang dan mengejarnya.

sampai pada suatu pagi, Alicia terbangun dengan menatap mimpinya yang menjadi nyata.

Sebuah wujud tanpa takdir.

Bukan manusia, bukan malaikat, ataupun iblis. 

Dia adalah Bayangan.

Bayangan yang mengupas jati dirinya secara perlahan.

"Karena aku adalah bayangan yang akan menemanimu bahkan didalam gelap sekalipun." -Damian Black.

- Jangan berhenti membaca hanya di bagian awal, kalian pasti lega kalo udah baca sampai habis -

- Cerita ini bergenre Romance Fantasy.- 


Copyright © By Faradita

  • adult
  • angel
  • dark
  • devil
  • passion
  • romance
  • romancefantasy
  • shadowkiss
  • truelove
  • wattys2017
ANJIR MASIH SETENGAH JAM LAGI, lah gua pas kuliah 8.10 masuk kelas wkwkwkw
fuah-07 fuah-07 Dec 19, 2017
Aku baru bc sin truz ketagihan ama gaya penulisan nya yg kata nya amatir tpii bikin susah move on
vienna_95 vienna_95 Dec 14, 2017
God, damn it you’re such a adorable author. Suka semua hasil ceritamu, tetap berkarya dan semakin sukses :)
deflowlis deflowlis Dec 31, 2017
Pernah nih mimpi begini, dikejar seseorang tapi mukanya gak keliatan. Naluri untuk lari trs ada
Fauziah1128 Fauziah1128 Dec 21, 2017
Pernah baca tapi waktu itu part-nya baru dikit (belom tamat) makanya nggak baca lagi sampai ada sekarang udah ending mau baca tapi lupa lagi terakhir baca yang manaaa 😥😥