NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Shadow Kiss

Shadow Kiss

774K Reads 74.2K Votes 34 Part Story
Faradita By Faradisme Updated May 14

Alicia tidak pernah mengira jika mimpi aneh yang sering mendatanginya berarti sesuatu. 

Mimpi yang mempertemukannya dengan sebuah sosok bermata biru terang dan mengejarnya.

sampai pada suatu pagi, Alicia terbangun dengan menatap mimpinya yang menjadi nyata.

Sebuah wujud tanpa takdir.

Bukan manusia, bukan malaikat, ataupun iblis. 

Dia adalah Bayangan.

Bayangan yang mengupas jati dirinya secara perlahan.

"Karena aku adalah bayangan yang akan menemanimu bahkan didalam gelap sekalipun." -Damian Black.

- Jangan berhenti membaca hanya di bagian awal, kalian pasti lega kalo udah baca sampai habis -

- Cerita ini bergenre Romance Fantasy.- 


Copyright © By Faradita

SekarAyuwi_ SekarAyuwi_ Mar 23
Numpang promote yaa:))
                              Hai semua mampir work aku ya! "Pergi untuk kembali lagi".
                              Minta bantu Voment ya, aku pertama kali nulis soalnya hehe. Makasih -xoxo
Wan_wan99 Wan_wan99 Apr 18
Baru baca part pertama udah penasaran sama part berikutnya...
Yah udah nunggu lanjutnya, tapi di repost, tapi gak papa deh tetep suka
bxxnxdxtx bxxnxdxtx Jan 22
Kak direpost ? Anju :v 
                              Gua udh lumutan yawlo gpp dah demi alicia ama damian aku rela nunggu lama :v
Kagett pdhal udh siap2 baca part baru ehh trnyata repost 😥😭 okelah 😅 kkkkkkk cb kita baca ulang mana tau pasangan Damian berubah jd aku bukan Alice HAHAHA 😂😂😂
baper-ing baper-ing Jan 22
coba aku bisa ngasih vote lagi untuk semua part yang di repost pasti aku kasih yang banyak hahaha.
                              
                              
                              Sumpah kangen bnget sama Damiann..kak Fara sibuk sma Rama sih makanya Dami di telantarkan wkwkwk #plak.
                              tapi gpp deh, aku jadi bisa mengulang kisah ini.
                              semangatttt ya kak update'nya.