Hinata and Si Pirang Boy

Hinata and Si Pirang Boy

14.9K Reads 874 Votes 18 Part Story
Ekasari Andriyanti By Ekasari_HyUzumaki Updated Jan 25

Hinata cewek SMA yang pemalu dan tak punya teman.  Suatu hari, ada balasan dari kalimat yang ia tulis di mejawabnya.  Yang membalas ternyata  Naruto,  murid sekolah malam yang duduk di meja yang sama.



Pertemuan tak sengaja di antara mereka berdua,  mampu membuat dunia Hinata sedikit demi sedikit semakin luas.



Bagaimana perkembangan hubungan antara murid sekolah siapa dan malam ini ?!?.....

Ekasari_HyUzumaki Ekasari_HyUzumaki Oct 03, 2015
Sipp !!
                              Yg pasti naruhina untuk Sasuke nya jga nnti bakalan muncul jga kok hehehe....
                              Emang ya aku belom ngerti tentang FFn hehehe....
Lyla_Ai Lyla_Ai Oct 03, 2015
yang chap dua emang naruhina. so, apakah endingnya akan jadi sasuhina atau naruhina? kita lihat saja nanti! haha... udah dibilang naruhina kok ngeyel! iya deh.. aku siap menampung naruhina juga kok! haha.. Apaan ya #Lupakan!^^
Ekasari_HyUzumaki Ekasari_HyUzumaki Sep 30, 2015
Tapi di kedepannya lebih ke naruhina tpi ada peran Sasuke jga sihh.
Ekasari_HyUzumaki Ekasari_HyUzumaki Sep 30, 2015
Hahaha.....
                              Hinata maniak yah ?
                              Sama sihh, aku jga begitu :D
Ekasari_HyUzumaki Ekasari_HyUzumaki Sep 30, 2015
Hahaha....
                              Iyah sih abis  bingung ajah. Soalnya dicerita ini nggak ada morance nya tpi lebih ke pertemanan aja :D
Lyla_Ai Lyla_Ai Sep 30, 2015
emang nih pairingnya entahlah...!! wkwk... naruhina kok jadi sasuhina. apa aja deh aku suka hinata dipasangin sama siapa aja. asal dia jadi pemeran utama. maklumlah aku hinata centrik. tapi sasuhina buatku emang special..^^