J&J love story (Park Jimin)

J&J love story (Park Jimin)

27.5K Reads 1.7K Votes 26 Part Story
Shaba By JM_Army Updated Jul 02

BTS Fanfiction
by: sf_army

ini kisah seorang yeoja, park jaeyeon dengan seorang namja baru disekolah. pertemuan yang sangat mengejutkan dengan cara yeoja itu membenci seorang namja baru itu dengan hanya sebuah kesalahan kecil saja. dia meyukai namja itu, tapi namja itu masih memiliki yeoja lain hatinya. 
bagaimana y cara yeoja jaeyeon itu mengambil hatinya?? rumitkah love story nya??

let's read the story.. i hope it's be good.. 
gomawo,, annyeong...

  • bts
  • fanfiction
  • jungkook
  • parkjimin
  • rapmonster
  • taehyung
YuinaKim YuinaKim May 23
Jaeyeon niat bales dendam tapi jimin nya b aja responnya ya. Kasian pan iminku😭
AntinAulia AntinAulia Aug 18
Maaf aku mulai baca hari ini
                              Tapi udah bikin kepo
                              Semangat min
Sugaunderwear Sugaunderwear Jun 26, 2016
Ya ampun. Ternyata dia beneran baik 
                              Makin cinta deh sama jimin
aikawakusagi aikawakusagi Dec 06, 2016
Hai mampir yuk baca FFku dengan judul "Rose's Thorns" 
                              Siapa tau aja suka :)
Sugaunderwear Sugaunderwear Jun 26, 2016
Ternyata jimin gak songgong ah
                              Brrti jaeyeon yg salah nih 
                              Haiya kasian jiminku
DellaResa DellaResa Mar 11, 2016
kren ceritanya dari cerita yang aku pilih .pas ngeliat cerita kamu aku langsung tertarik bacanya.BAGUS SEKALI daebak !!!l ceritanya pendek but it's so awesome friend #salam for you A.R.M.Y. because i'm also A.R.M.Y😊😀😃😁