NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Achieve Happiness [ COMPLETED]

Achieve Happiness [ COMPLETED]

491K Reads 30.7K Votes 39 Part Story
Give me Ar-Rahman By cherin_che Completed

Takdir yang menuntunku untuk terus tegar seperti ini, dan kasih sayangnya yang tak pernah habis untuk semua hambanya. Terimakasih juga sudah hadirkan dia, dalam hidupku yang kelam.


-Shofa Faimah Sholihah-

-----

Jika memang dia yang ada di lahuhul mahfudz-ku, kenapa tidak? Percayalah, takdir Allah sangat indah.

-Rizal Wahdana Al-Musthofa-


Cerita anak SMA sederajat.



CopyRight by Cherin_che
Hak cipta terlindungi

cahkemplo cahkemplo Jun 20, 2016
Kata" namun sepertinya kurang tepat lebih tepatnya diganti meskipun kak
AufayaThy AufayaThy Mar 24, 2016
Maaf ukh bukannya laa taghdhob ya? Karena diambil dr kata ghodhob afwan kl salah
icharizka icharizka Apr 01, 2016
kritiknya, hmm apa ya? gak pede sih kritik punya orang sedangkan saya juga masih dalam kategori belajar. penulisannya aja kali ya yang salah penempatan. maaf sebelumnya, sok tahu. jangan tersinggung ya. ceritanya sudah bagus. semangat!! :)
Riskiylsh Riskiylsh Apr 05, 2016
Kalo kaya hini jadi kesannya rancu ya cherin, baiknya -> ----, bagiku, orangtuaku adalah segalanya.
tiarafe tiarafe Mar 18, 2016
Kebakuan kata-katanya kurang. Ceritanya udah bagus kok. Seru. Tanda titi komanya kurang tepat menurut akuu. Semangaaattt
ElsaPauziah7 ElsaPauziah7 Dec 28, 2015
Boleh kasih saran gak? Maaf iya jangan kesinggung?
                              
                              Ceritanya menarik tapi kalo bisa  jangan di singkat kata-katanya iya say! Soalnya gak enak di baca. Tapi ceritanya menarik ko.. Keep writing ye ;) aku padamu ;)