NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Urban Legends

Urban Legends

2.2M Reads 99.1K Votes 116 Part Story
Yuu Mikaela By YuuMikaela Updated 4 days ago

Cerita ini hampir mirip dengan CREEPY PASTA, mempunyai unsur Mistery, Horror dan Moral.
    
Hanya saja judul cerita ini sedikit berbeda, agar bisa menambahkan kesan" legend yang dalam.
    
 
  
So, Happy Reading!!!
    
(Jangan lupa Vote and Coment)


- SEMUA CERITA BERASAL DARI HASIL COPASAN GOOGLE. -

Njir berarti pria tatap2an sm cewenya di lubang kunci dong wkwk @njsnlvltgi
DavidChristian9 DavidChristian9 3 days ago
numpang promosi ya guys, dibaca story gw judulnya Anak Indigo, mohon dukungannya ya 
                              Thank you
Mirip sama creepy pasta ya... cuma kalau yang aku tahu orangnya ngomong 7..... terus habis itu 8...
chindyputx chindyputx May 11
Hai kak🤗 mampir di cerita pertamaku juga yuk(: yang udah berpengalaman dalam cerita watty mohon mampir untuk sekedar memberikan saran yah! TX❣️
ijalmakmur ijalmakmur May 12
Mantap jiwa 😼😹, sring sring update donk, author. Sya udh ulang ulang crita na nih
HyuneEve HyuneEve Apr 15
Anjirt, jadi tadi mereka tatapan dong di lobang kunci? Wanjerr