Lust Of Love (By Herren Jerk)

Lust Of Love (By Herren Jerk)

61.9K Reads 2K Votes 11 Part Story
B L A C K S W E ET By seying_ Completed

Alex merupakan karyawan baru di salah satu perusahaan milik Justin Bieber, gadis polos yang masuk kedalam kehidupan kelam Justin Bieber  yang ternyata adalah psycho.





Check This out!!!!

  • adult
  • belieber
  • ceo
  • fanfic
  • justinbieber
  • psycho
  • romance
reskiprtm reskiprtm Sep 21
Ya ampun😑modus tuh ngasih tau alex kalo dia ngga cinta sama ke19 istrinya. Biar alex mau kerja  wuh
deamlsr deamlsr a day ago
Maaf sebelumnya, aku tertarik dari judul dan penasaran dari sinopsis. Pas aku mau baca chapt 1 kaya gini. Bikin bingung. Coba di paragraf yaaa, lakukan revisi biar readers dan voters kamu meningkat. Semangatttt kalo udah di revisi message atau ask aku yaaa biar aku baca lagi :D makasihh
maisyashiffa maisyashiffa Aug 05, 2016
Paragrafnya itu lho... mbok diedit dikit kalau ada waktu senggang... #cuma sekedar saran
atita_suwito8 atita_suwito8 Mar 24, 2016
Maap yack masukin kripik pedas tnp persetujuan... cobak lebih rapi, mngkin bisa keren.. makasih ...
astley_autumn astley_autumn Dec 25, 2015
Boleh kasih masukan ga? Hehee maaf aku juga masi amatir kok.. tapi kan ini ngecopy ceritanya herren yaa.. kalo bisa di rapihin biar ada jaraknya dan bacanya lebih enak. Ini terlalu dempet kadang aku bingung.. maaf cuma kasih masukan.