NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
I Trust You (Baekhyun-EXO Fanfiction)

I Trust You (Baekhyun-EXO Fanfiction)

141K Reads 11.7K Votes 23 Part Story
oogoe diamond By starlightvin Completed

[Revisi]

Hye Jin sepertinya harus menghela nafasnya berkali-kali karena terus-terusan bertengkar dengan Baekhyun. Namun hal itu berubah ketika Yoon saem merekomendasikan dirinya untuk menjadi seorang translator. Ia menjadi dekat dengan sosok Byun Baekhyun yang telah membuatnya jatuh hati.


Cover by VynnTaeV

ShinoKei ShinoKei Jun 08
Baek tukang bully, gak tau kenapa kok cocok gitu. Soalnya dia kan suka maen2 kayak anak kecil, klo ngebayangin dia nge bully kyknya jauh lebih cocok dari pada dia nge-cabe wkwkwk
ShinoKei ShinoKei Jun 08
Hapkido itu beladiri dari korea, kayak taekwondo gitu tapi ada bedanya. Kurang tau juga bedanya apa. Klo dari brazil mungkin capoera, bukan hapkido
FikaByun FikaByun Mar 19, 2016
Hmm kenapa aku merasa alurnya terkesan buru2 ya? #okeabaikan
                              Menarik..
Byunniva_ Byunniva_ May 01, 2016
Aku. Sukaa...dasar baek jhat bangt sih udh ngebully hyejin aplagi hyejin sndirian skrg orng tuanya mau cerai lgi kasian...
nadeulul nadeulul Oct 05, 2016
Asekk baek rada waras disini. Akhirnya gue ga nemu dia nyabee wkwk
nadeulul nadeulul Oct 05, 2016
Gapapa jin.. tampar aja. Kalau perlu tendanglah tendang. Gue dukung jinnn