Making Love With You

Making Love With You

83.8K Reads 622 Votes 6 Part Story
Creamy Girl By creamy_cake Updated Oct 18, 2015

Gue berjalan melewati koridor sekolah dengan anggunnya bersama dengan seorang pria berusia sebaya dengan gue. Arya. Itulah namanya. Dia adalah seorang pria yang paling populer di Western International School. Tubuh atletis, tinggi yang ideal, perut yang sixpack dan jangan lupakan parasnya yang bisa membuat seluruh wanita bertekuk lutut di hadapannya.

Pasang-pasang mata ini selalu melirik ke arah kami setiap kami lewat di depan mereka. Entah apa yang mereka pikirkan tentang kami. Kami tak pernah memperdulikannya dan hanya menganggap angin berlalu.

'Gue ga nyangka aja mereka tinggal berdua.'
'Udah ngapain aja ya mereka berdua?'
'Seandainya aja gue bisa dapetin Arya.'
'Gue pengen banget dapetin Arya, tapi dia punyanya si Aryira.'
'Taek lo. Mereka kan saudara. Ga baca majalah mingguan siswa apa lo?'

Gue menggeleng mendengar gosip-gosip itu. Apakah mereka tidak lelah mengurusi hidup gue dan hidupnya Arya?

*****
AYO AYO VOTE DAN COMMENT. AUTHOR BARU BELAJAR BIKIN CERITA BEGINIAN:'' HOPE ...

No comments listed yet.