Perdana Mentri

Perdana Mentri

10.1K Reads 197 Votes 6 Part Story
magical angel By Naughtymagic Updated Nov 07, 2015

Radhi Ardhiyanto  menjadi perdana menteri termuda di INDONESIA dalam sejarah. Di atas reputasinya sebagai orang yang jujur dari memiliki integritas tinggi, dia juga seorang duda yang memiliki tiga anak.

Tapi masyarakat tidak tahu meskipu Radhi merupakan sosok yang sempurna namun Radhi sebagai seorang ayah kemampuannya mengasuh anak sangatlah buruk. VANIA EVARISTA adalah seorang jurnalis yang menulis untuk sebuah tabloid untuk mengobati ayahnya yang sakit.

Tetapi ketika Vania mengejar Perdana Menteri Radhi untuk mengekspos tentang Perdana Mentri Radhi, dia mendapat tawaran lebih dari Vania. Akhirnya keduanya berakhir dalam pernikahan kontrak.

Vania yang menjadi seorang istri PM Radhi adalah sosok ibu yang sangat menyayangi ke tiga anak Radhi. Vania  cukup berhasil menjadi ibu rumah tangga yang baik untuk keluarganya.

Lalu bagaimakah kisah selanjutnya hubunganRadhi dan Vania ?

  • duda
  • komedi
  • love
  • perdanamentri
  • romantis
Ini sih ngambil dari drama prime minister and i. Mulai dari sinopsis sampai ceriyanya semuanya sama. Bukannya itu melanggar hak cipta ya? Dan lagi, mustahil di indonesia ada perdana menteri karena indonesia menganut bentuk pemerintahan republik
Maaf kak, koq Ini kesannya kayak nulis ulang drama prime minister and i ya kak? Mirip bgt...
Shei_Shirley Shei_Shirley Aug 02, 2016
Ini AU kah? Karena di Indonesia, kita sudah nggak ada perdana menteri lagi sejak 1959.
laella72 laella72 Oct 25, 2016
Manse seoul ? Ini cerita fanfic ya..cuman di ganti nama dan tempatnya
glbyvyn glbyvyn Oct 05, 2016
Kak maaf nih seblumnya tp aku mau nanya ini cerita atau narasi? Soalnya kayak plotscene doang hehe
MeitaRusmiati MeitaRusmiati Nov 21, 2016
Indonesia bentuk pemerintahannya Republik, jadi gak punya pertama mentri