For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Alluna (COMPLETED)

Alluna (COMPLETED)

1.5M Reads 118K Votes 28 Part Story
Eoseo_Oseyo By Eoseo_Oseyo Completed

Apa jadinya jika kamu batal menikah? Undangan sudah disebar dan segala persiapan sudah matang. Tinggal menunggu hari saja, tapi mempelai prianya malah lari dengan wanita lain.

Alluna mengalaminya. Dia tidak bunuh diri atau menangis meraung-raung seperti di sinetron kebanyakan. hanya bilang Terserah.

Dan inilah Alluna. Dimana kata terserah benar-benar menjadi petaka dalam hidupnya. Satu hal yang harus kalian jadikan pelajaran. Seberantakan apapun kehidupan kalian, jangan biarkan orang lain mengambil keputusan untuk hidup kalian.

  • chicklit
  • happy
  • love
  • marriage
  • romance
fajrianimahmudah fajrianimahmudah May 23, 2017
setuju banget ngapain dipikirin yg begitu! tendang aja k laut cowok bajingan mh! ntar jga nyesel sendiri!!
Megalomanmimi Megalomanmimi Oct 12, 2017
Kalo liat waktunya, cukup telat sya baca kayaknya. Tp semoga nggak ketinggalan cerita seru ya krn dibelakang2 saya ketemu  tulisan unpublish
Ayu1036 Ayu1036 Apr 13
Eakkk
                              Feeling banget nih aku kalo Alluna bakal sama Kakaknya bukan sama Adiknya 😂😂
                              Duh jangan bilang ntar bagas nyesel😂
Ayu1036 Ayu1036 Apr 13
Baru nemu juga ini cerita.
                              Ini aja nyari.nya sulit banget 😂
GaQueen GaQueen Dec 15, 2017
Chapter pertama aku suka...semoga selanjutnya tetep kayak gini
Ayu1036 Ayu1036 Apr 13
Eakkk
                              Feeling banget nih aku kalo Alluna bakal sama Kakaknya bukan sama Adiknya 😂😂
                              Duh jangan bilang ntar bagas nyesel😂