Alluna (COMPLETED)

Alluna (COMPLETED)

1.2M Reads 99K Votes 28 Part Story
Eoseo_Oseyo By Eoseo_Oseyo Completed

Apa jadinya jika kamu batal menikah? Undangan sudah disebar dan segala persiapan sudah matang. Tinggal menunggu hari saja, tapi mempelai prianya malah lari dengan wanita lain.

Alluna mengalaminya. Dia tidak bunuh diri atau menangis meraung-raung seperti di sinetron kebanyakan. hanya bilang Terserah.

Dan inilah Alluna. Dimana kata terserah benar-benar menjadi petaka dalam hidupnya. Satu hal yang harus kalian jadikan pelajaran. Seberantakan apapun kehidupan kalian, jangan biarkan orang lain mengambil keputusan untuk hidup kalian.

  • chicklit
  • happy
  • love
  • marriage
  • romance
setuju banget ngapain dipikirin yg begitu! tendang aja k laut cowok bajingan mh! ntar jga nyesel sendiri!!
Kalo liat waktunya, cukup telat sya baca kayaknya. Tp semoga nggak ketinggalan cerita seru ya krn dibelakang2 saya ketemu  tulisan unpublish
sofieyputri sofieyputri Nov 20, 2016
Alluna pasti baper secara ya dia sakit hati sama Bagas dan harus nikah sama Bagus yang wajahnya juga samaan kayak sih Bagas 😅😅😅😅
Shinss02 Shinss02 Feb 04, 2016
Ehei. Kakak yang baik bagus. Ditinggal nikah atu eh kembaran atunya dateng. Kan barokah. Orangnya juga udah mapan sih. Tinggal allunanya ini gimana? Kalo ngga mau, sama aku aja bang. Aku mau 😂
IfaniAnesa IfaniAnesa Feb 26, 2016
jadi keputusan akhirnya alluna harus menikah dengan kembaran bagas yaitu bagus. malah bagus seneng banget sama alluna tapi masih merasa takut apakah diterima alluna apa enggak....hemmm wajar aja sih
DewiNatalia DewiNatalia Sep 20, 2016
Jd penasaran Bagus dan bagas kembar identik ga ya klo identik abislah alluna.