NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Mermaid Boy

Mermaid Boy

58.4K Reads 3.4K Votes 14 Part Story
Rion By degrion Completed

Purnama di atas Pangandaran tak lagi indah. Tiada makna.
Semilir angin yang lembut membelai raga. 
Masih bagai hembusan bara menyala.
Deburan gelombang menyiksaku.
Masih bergejolak disini, masih terkoyak di sini.
Oh cinta.. Kias artimu menjadi tangis di jiwaku.. 

》Another Reupload Gay Story 

》Original Writer : @Blujaws

》Don't like don't read! 

》LGBT HATERS GO AWAY!!

ennykur ennykur Apr 04
Wah mas degrion salam kenal ya ? Inikah author yg telah membuat mba wilona kesemsem berat 😊😊??
tami4797 tami4797 Feb 01
Kok cerita tentang cinta sesama jenis sih, aku kirain apaan lahh,  cover ny menarik :'v
AndyIbrahim4 AndyIbrahim4 Apr 01, 2016
Emang ga ada cerita si buruk rupa sama si buruk rupa ya?, kok semua yang aku baca semuanya serba rupawan sepertinya, miris kayanya kalau gaynya buruk rupa, ga dapet pasangan dong, sekedar koment
D_putera D_putera Nov 05, 2015
Cieee yang lagi jatuh cintaaa....uhuyyy...
                              Udah move on nih kyaknya....hihihi