NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
I love u officeboy (Slow Update)

I love u officeboy (Slow Update)

52.8K Reads 3K Votes 22 Part Story
afy cavely By poni_seiprit Updated Mar 02, 2016

bag 1

*
*
*
*


Derit mesin printer membuat kepalaku nyut-nyutan, dan mataku yang terasa begitu berat ingin sekali di pejamkan, semalam aku tak tidur sama sekali. datang kesebuah pesta temanya teman membuatku cukup senang. dan sekarang kepalaku sedikit pusing dan mengantuk.

Aku sangat lelah , semalam aku bermain dengan cowok-cowok cute dan bergulat di sebuah kamar hotel hingga aku tak cukup tidur lebih tepatnya tidak tidur sama sekali.

dalam otakku sekarang yang aku butuhkan segelas kopi hitam yang panas dan pahit, aku berdiri dari mejaku dan berjalan menuju pantry, aku lihat ada seorang perempuan tengah mencuci gelas dengan rambut yang di ikat asal sehingga beberapa helai rambutnya tak ikut terikat.

"mbak tolong bikinin kopi hit...." aku terkejut, suaraku hilang begitu saja ketika orang yang kusapa dengan 'mbak' itu menoleh kearahku, dia bukan perempuan  tapi dia seorang laki-laki, dia begitu cute, dengan postur seperti perempuan tapi tidak kemayu, menurutku sih.

"Maaf mas, saya ...

Miuwwchan2 Miuwwchan2 Jul 05, 2016
Menghirup aroma dengan telinga? Emejing emejing warbyasah :v
yourapplepie yourapplepie Jul 14, 2016
Tiba-tiba ada kata bersambung yg ngagetin, btw rey gay juga?
poni_seiprit poni_seiprit Sep 27, 2015
Ia makasih, :3 ia lupa edit soalnya nulis di hape :3 maksih Senpai >_<
Sekai007 Sekai007 Sep 27, 2015
kamu pake gue atau aku? soalnya ada 1 kalimat yang aku tiba tiba jadi gue:3 bukan sok ngajarin ya hihihi, aku suka lanjut dong, sama si rey jangan terlalu dijadiin uke uke unyu, yang unyu tapi tsundere boleh kali ya hihihi, btw 'loe' nya lebih nyaman dibaca 'lo' :DD semangat nulis nya!!
AnandaRuizala AnandaRuizala Sep 27, 2015
Asiik si Rafa datang sebagai hero nih ceritanya XD bdw kamu cowok yah?
Fandrias94 Fandrias94 Sep 26, 2015
Nb: setiap udah tanda petik, harus d'kasih tanda baca loh.. :)
                              
                              Semangat ya :D