NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
NEVERLAND

NEVERLAND

56.3K Reads 4.5K Votes 22 Part Story
MeinSchreiben By MeinSchreiben Updated Jun 14

Setiap 5 tahun sekali, di Neverland akan diadakan Arvalond. Sebuah ujian untuk menandakan apakah seorang Greiden bisa mendapatkan tanda kedewasaan atau tidak. Ini bukan ujian biasa. 
Ujian ini tidak akan selalu sama. Bahkan bisa berbeda untuk tiap orangnya.
Rintangannya tidak hanya mengandalkan fisik, tapi juga pikiran dan perasaan.

Tentu ada resikonya bila gagal.

Mari kita lihat Arvalond tahun ini.

Aku tau film apa.... Berarti ada monsternya dong? Apa itu namanya? Lupa soalnya aku udah lama nonton waktu aku masih kelas tiga smp sekarang udah kelas satu sma (malah curhat)  tapu filmnya emang keren
Tidur di danau sampe malem nggak takut diculik genderuwo? Wkwk
Secretly000 Secretly000 Mar 17
Woww, aku baru baca ini dari prolog sudah benar-benar menarik... apalagi ya nanti pas di bagian serunya👍
midamelia midamelia Mar 25, 2016
Setelah kata aku tertidur lebih baik ga usah diberhentikan deh. Jadi, "Tapi apa yang terjadi adalah aku tertidur dan terbangun pukul 7 malam dengan keadaan bingung."
kaifanghou kaifanghou Sep 25, 2015
bagus banget aaaaaaa
                              teorinya keren bangetttt 
                              lanjut kan?? :3