Gara-Gara Instagram [13/13]

Gara-Gara Instagram [13/13]

70.2K Reads 6.5K Votes 13 Part Story
Eni Ristiani By eniristiani Completed

Gula dan Bayu dekat. Tapi tidak ada kejelasan status di antara mereka. Hanya sebatas teman mengobrol, teman bertengkar, dan teman hangout.

Kisah mereka dimulai ketika Bayu menantang Gula untuk memposting foto selfie mereka berdua di instagram.

[Kalo penasaran ya silahkan baca, kalo enggak mending nggak usah, serius!]

copyright © 2015 by eniristiani

aku numpang lapak yaaa hahaha ikutan baca dilapak iniii iih mereka tuh cuek2 sukaaa kayaknyaaa 😁
gavauele gavauele May 17
BARU SADAR UNAME IGNYA BAYU. YAAMPUN BAYU... LO JIGONG AMAT SIH
mimaraya mimaraya Jun 17
waduuu
                              hi, newreaders nih kak :D 
                              btw unamenya bayu antimainstream bgt yak 😂😂
Lilindada Lilindada Dec 18, 2015
Harus net ni hastagnya gitu??? Iyuhhhhh lu bay.. Modus detected banget bin bingow W.O.W huhuhuhu
jhampok jhampok Dec 04, 2015
Gue udah ada loh di library, hahaha... Tapi blm mulai baca :3
kuwacikuaci kuwacikuaci Dec 04, 2015
Wah dari tantangan jadi heboh nih. GK privasi lagi kalo udah ke medsos.
                              
                              Pun2 oy @jhampok