NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Gara-Gara Instagram [13/13]

Gara-Gara Instagram [13/13]

89.7K Reads 8.1K Votes 13 Part Story
Eni Ristiani By eniristiani Completed

Gula dan Bayu dekat. Tapi tidak ada kejelasan status di antara mereka. Hanya sebatas teman mengobrol, teman bertengkar, dan teman hangout.

Kisah mereka dimulai ketika Bayu menantang Gula untuk memposting foto selfie mereka berdua di instagram.

[Kalo penasaran ya silahkan baca, kalo enggak mending nggak usah, serius!]

copyright © 2015 by eniristiani

tikusputihkejepit tikusputihkejepit May 18, 2016
aku numpang lapak yaaa hahaha ikutan baca dilapak iniii iih mereka tuh cuek2 sukaaa kayaknyaaa 😁
mimaraya mimaraya Jun 17, 2016
waduuu
                              hi, newreaders nih kak :D 
                              btw unamenya bayu antimainstream bgt yak 😂😂
Lilindada Lilindada Dec 18, 2015
Harus net ni hastagnya gitu??? Iyuhhhhh lu bay.. Modus detected banget bin bingow W.O.W huhuhuhu
jhampok jhampok Dec 04, 2015
Gue udah ada loh di library, hahaha... Tapi blm mulai baca :3
kuwacibasi kuwacibasi Dec 04, 2015
Wah dari tantangan jadi heboh nih. GK privasi lagi kalo udah ke medsos.
                              
                              Pun2 oy @jhampok
AbiGael99 AbiGael99 Nov 23, 2015
Mending bwt pesawat2tan dr pda di robek2..........hahahahaha