Gara - Gara Seleb KW

Gara - Gara Seleb KW

8.1K Reads 514 Votes 6 Part Story
juliasvegi By juliasvegi Updated Apr 02, 2016

Gimana sih rasanya pacaran sama seleb terkenal ? apalagi kalo ternyata kamu nge-fans banget sama seleb itu. Seneng? Kaget dan nggak nyangka banget? Atau malah pusing sendiri? Mendingan kita tanyain ke Hikari aja yuk!
Gadis imut pemilik nama lengkap Hikari Jannah ini berprofesi sebagai reporter kuliner part time di salah satu majalah lokal di Surabaya, kota tempat tinggalnya. Selain itu dia juga seorang mahasiswa pintar yang mendapatkan beasiswa penuh di salah satu sekolah tinggi ilmu ekonomi swasta terbaik di kota itu.
Hidup Hika yang awalnya biasa-biasa saja berubah sejak kembalinya seseorang dari masa lalunya, yang konon mirip banget sama aktor film muda saat ini yang sedang naik daun Braga Dewangga. Sementara di sisi lain, sang aktor muda itu tengah diterpa gossip yang mengancam karirnya di dunia hiburan, belum lagi gossip itu reda, gossip lain muncul ke permukaan hingga membuat dia harus meminta bantuan Hika untuk menyelamatkan karirnya.
Sebenarnya apa sih hubungan antara Hika, Braga , dan seseorang dari masa lalunya itu? Lalu gossip apa sih yang menimpa Braga hingga membuat dia harus meminta bantuan kepada Hika dan berurusan dengan gadis mungil itu? Yuk kita cari tau sama-sama…..

abyfebry abyfebry Jul 21, 2016
Aah bikin degdegan aja... ditambah  penasarannnn banget kelanjutannya😁😁😁