Sebening Syahadat

Sebening Syahadat

1.2M Reads 57.1K Votes 51 Part Story
Diva SR By dvaaa1 Completed

[Cerita sudah di terbitkan.]

Sam, seorang lelaki remaja yang banyak di idami kaum hawa, dengan kehidupan kelamnya. Kemudian semua itu berubah 180° setelah ia bertemu dengan perempuan berkerudung panjang dari seberang sekolahnya. Dengan segala ketangguhan tekadnya untuk mendapatkan hati perempuan itu. Tetapi ketika Tuhan memisahkan mereka, ketika perbedaan terlalu sulit mereka terjang. Siapakah perempuan itu? Akankah perbedaan dapat menyatukan mereka?

  • islami
  • lovestory
  • remaja
  • teenlove
LVkim963 LVkim963 May 16, 2017
Aku suka nih...
                              aq udah bca jga yg versi bukunya, bru sdkit sihh... tpi keren bgt. sumpah :D
adie_prakoso adie_prakoso May 26, 2017
Najis amat.. sok-sok make bhs.inggris. kalo ada gue disitu, udh gue timpung tuh pake sepatu.
IamAi96 IamAi96 Jan 05
Tahajut itu harus tidur dulu kalau sholat tanpa tidur itu namnya sholat qiyamul lail
ammjsjxox ammjsjxox Sep 03, 2017
Ali waktu muda ini ya? Wkwkwk sorry keingat cdd 😂😂😂
yusnitasap yusnitasap Mar 11, 2016
Deuh si eneng udah cantik, baik lagi... Tapi btw si ibu ibu itu nggak bilang makasih?! Ish iissh issshh
RizkyLina RizkyLina Mar 07, 2016
Apakah aku telat ? Wow diva karyamu :) aku kagum
                              Sorry baru tau tulisanmu seindah ini bul ^_^