"Ketua Osis Terkutuk"

"Ketua Osis Terkutuk"

52K Reads 1.8K Votes 15 Part Story
Nah. By lalapark_ Completed

yaps,hari ini hari dimana gue pertama masuk kesekolah yg gue benci ini,-.ya jelas lah gua benci,kenapa?gue dipaksa sama mami gue buat masuk kesekolah culun ini?padahal kan gue mau masuk ke sekolah yang gue idam"kan dari dulu?alasannya karena disekolah ini ada temen papi,yang katanya bisa selalu ngawasin gue,-.

Walmauizah_Hasanah Walmauizah_Hasanah Dec 20, 2016
lho, bukannya emang harus merhatiin ya? 😂 semua anak jg pada liatin Rio, koq nggak di tanya aja sekalian semuanya.
                              
                              Rio : eh, ngapain kalian semua ngeliatin gue? gubrakk deh! 😂😂
BaeMinguk BaeMinguk Aug 21, 2016
apa cuma gue yg bingung baca nih ceritanya? tanda bacanya tolong lebih diperhatikan
Khuznultiara Khuznultiara Mar 17, 2016
Kok ceritanya gk ada kutip koma gtu kalimatnya langsung gitu yaa?