NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
JONES (NEW EDITION) [COMPLETED]

JONES (NEW EDITION) [COMPLETED]

298K Reads 17K Votes 30 Part Story
hunjosmi By susirawnie Updated Dec 19, 2016

Cowok itu, yang ku ketahui bernama Revo, menatapku datar tanpa minat. "Kedatangan saya hari ini adalah untuk melamar putri Bapak, Tanzyla Marisa Putri..." 
    
    "APAAAA?" Teriakku kencang dan dengan cepat menutup mulutku. Ini apa-apaan? Untung aja kafe lagi sepi, kalau rame? 
    
    Bilang ini mimpi!
    
    -Tanzyla Marisa Putri- 
    
    
    Aku menatapnya datar tanpa minat. "Kedatangan saya hari ini adalah untuk melamar putri Bapak, Tanzyla Marisa Putri..." 
    
    "APAAAA?" Teriak gadis itu kencang dan dengan cepat menutup mulutnya. Kenapa dia terlihat kaget? Apa sebelumnya orangtuanya tidak memberitahu untuk apa dia dibawa kemari?
    
    -Revo Adi Kusuma-
    
    Cast: 
    Kim Myungsoo (INFINITE) sebagai Revo Adi Kusuma
    Park Jiyeon (T-ARA) sebagai Tanzyla Marisa Putri

bellaeverich bellaeverich Dec 19, 2016
Behh zaman belanda aja neneknya gahul cuk, apalagi zaman sekarang ya(?)
SekarNingrmA SekarNingrmA Aug 25, 2016
WUAHHAHAHAHAHHAAAAA😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
NuLisaRf NuLisaRf Nov 06, 2016
Aisshhh samaan biasnya bang d.o hahaha dia banyak proyek film y thor taun ini heheheh
NuLisaRf NuLisaRf Nov 05, 2016
Hahahaha sekolah apa jdi tukang mbak? Niat banget bantu2 nya hehe
Kurnia_48 Kurnia_48 Dec 04, 2016
Njirrr ngakak gue.kok ada ya nenek kek itu.bahasanya gahol bener
monda_orchidee monda_orchidee Nov 22, 2015
Coba dicek hapenya kali aja masih ada digaleri foto. Hiyahahaha