Banana

Banana

137K Reads 13.1K Votes 23 Part Story
Luvi By LeviRanda_ Completed

Nana sayang Nimo. Nimo sayang Nana. Itu...  DULU! SEKARANG,  Nana benci banget sama Nimo. Itu semua gara-gara Nimo merobek-robek surat cinta yang mati-matian dibikin Nana untuk Nimo. 

Nana bersumpah bakalan dapatin pengganti yang lebih dari Nimo. Dan pilihannya jatuh pada Angkasa,  tetangga barunya di masa kecil.

Kebahagiaan Nana bertambah ketika mengetahui kalau mereka satu kampus! Tapi... ada satu pengganggu lagi. Nimo,  ya Nimo juga satu kampus dengannya.

Nana harus merelakan hari-hari bahagianya rusak gara-gara kehadiran Nimo dan para cewek-cewek disampingnya. Jujur,  Nana kesal,  marah,  jengkel,  dan juga... kecewa.

Penasaran, ada tragedi apa ya antara nana sma nimo? ... Jd penasaran
war_dani war_dani Apr 05
Sumprit kak, baca capter 1 aja udah bikin ketawa n senyum2 geje
windwyen windwyen Oct 30
Nana dalem ketahuaaan dlu suka Nimonyet hahaha... Apa siih yg bikin mereka jd musuh bebuyutan?? Penasaraaan.   Manteep bangeet Thor.
feboey feboey Nov 21, 2015
haha jir ini kebetulan kali y nama gebetan gue juga angkasa._.
hinaea hinaea Oct 31, 2015
Hah? Kenapa ini? Apa sebelumnya banana pernah suka sama monyet?
Sky_VanilaSky Sky_VanilaSky Oct 12, 2015
Nama-namanya unik-unik yah. Lecy-ecy, Banana-nana, Melonia-melo, strawberry-eri, embun, angkasa, huaaa unyu-unyu gimana gituh