Unforgiven Hero

Unforgiven Hero

4K Reads 67 Votes 1 Part Story
tyaa By Tya20_ Updated Sep 23, 2015

Iqbaal Alexander adalah seorang pengusaha sukses keturunan dari keluarga kaya yang berpengaruh, tetapi sebenarnya Iqbaal  menyimpan rasa bersalah yang menyiksa seumur hidupnya. Di masa mudanya, Iqbaal  pernah menyebabkan kecelakaan parah yang membunuh seorang sopir taxi tua yang ternyata meninggalkan seorang anak perempuan bernama (NamaKamu) menjadi sebatang kara.
x
Dengan kekuasaan dan kekayaannya, Iqbaal berusaha menebus kesalahannya itu. Bagaikan malaikat pelindung, dia diam-diam mengatur segala aspek kehidupan (namakamu) hingga menjadi mudah, dengan tujuan mengarahkan (Namakamu) semakin dekat dengannya.


Lama-kelamaan, perasaan Iqbaal yang semula hanyalah untuk penebusan dosa ini berubah menjadi sebuah obsesi. Dia menggunakan segala cara untuk memiliki (Namakamu) dan memaksa (Namakamu) untuk terikat dengannya.

  • bastiansteel
  • bellagraceva
  • iqbaaldhiafakhri
  • namakamu
  • teukurizki
RiffoDinAwinata RiffoDinAwinata May 21, 2017
Berkarya boleh tapi jgn asal jiplak karya orang iuwhhh ilfeell bgt
Light-Bee Light-Bee Apr 15
Ngakak sumpah. Gak mau bully tp gimana ya lu nya yg minta di bully
DASAR Plagiat
                              klw gk bisa nulis jangn so²an ngejiplak krya ny kak shanty. gk kreatif bngt si jdi org
_risssn _risssn Apr 15, 2017
Sumpah mirip bgt ini. Emang ada sih bedanya. Bedanya tuh di nama yg d pake. 
                              Padahal ceritanya sih bagus. Tp kalo udah d ganti" kyak gini jadi ilfeel bacanya. Udah gk ada selera..😵😵😨😨
GiacintaAW GiacintaAW Dec 17, 2016
Iqbaal dari Rafael... adenya, Bella dari Victoria 😂😂😂 duh tu pemeran utamany ga bs bagusan dikit namanya. 
                              
                              Sorry Plagiator, saya ngmgny sejujurnya aja... Kamu bukan author ya cm tukang tiru. Ga usah sok lah bilang sengaja bikin crita ky gini... ide lo darimana datang dah 😒
J2TY17 J2TY17 Dec 12, 2016
Gak rela gw karya author fav.  Gw @ santhy Agatha di plagiatin...plz da di hapus..