1001 Nights Broken Wings

1001 Nights Broken Wings

78.6K Reads 5.7K Votes 13 Part Story
T.O.V.A.R.I.S.H.C.H (Arix) By TitisariPrabawati Completed

Maunya sih niru 1001 malam, tapi Aryan terlalu 'beda' dengan Syahriar...gue ngerasa sayang kalau Aryan jadi jahat...jadinya karakternya nggak terbentuk sempurna, ehm, agak ber'setting' 1001 malam ya? Maaf, habis waktu nulis ini emang gw baru nonton 1001...oh ya, agak 'HOT'....karena kisah 1001 malam kan emang gitu....hahaha....dengerin Owl City pas baca ini...feel the moment
1001 Malam

"Seribu malam tlah kulewati bersamamu, kau tak pernah berkata cinta, aku, ingin, sekali saja mendengarmu berbisik, kalau kau mencintaiku...sekali saja, ingin kudengar darimu".

Aryanrod, Raja dari segala raja yang tidak lagi memiliki hati karena dikhianati istrinya, Queen Bilqis yang berselingkuh dengan panglima perangnya sendiri, Darius Dimitri. Setiap hari Aryan bersumpah akan menikahi seorang gadis untuk dibunuh pada keesokan harinya sebagai pembalasan atas sakit hari yang diakibatkan Bilqis. Atas saran Asvashoka, panglima perangnya yang baru, Aryan menghentikan pembunuhan pada gadis-gadis tak berdosa itu pada hitungan gadis ke seratus, tapi ternyata gadis terakhir ini berbeda ..... dan pengorbanan gadis tersebut untuk sebuah kata bernama 'kesetiaan' mengubah seluruh pandangan hidup Aryan terhadap seorang wanita.....

GITHAmy GITHAmy Mar 24
Sukaaaaa banget sm cerita ini, sdah ketiga kalinya aku ngulang baca.. Hehehe.. Authornya kereenn.. ;3
Hanifah1 Hanifah1 Oct 01
Foto yg di cover itu Zhao Yun kah? Aku suka banget sama Zhao Yun 😊
Baru nemu cerita ini,, suka sama ceritanya.. btw yg di mulmed itu dr manga kan? judulny apa?
avail-able avail-able Jun 26
INI BAGUS BGT WOI CERITANYA WKWKWK. YA ALLAH GUA AMPE JERIT JERIT GEMAY
Siappp...trims dukungannya....jgn lupa comment utk novelku yg lain hehe
GITHAmy GITHAmy Mar 24
Sukaaaaa banget sm cerita ini, sdah ketiga kalinya aku ngulang baca.. Hehehe.. Authornya kereenn.. ;3