NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Dilanika (Move On)

Dilanika (Move On)

1.6M Reads 96.5K Votes 31 Part Story
Alnira By Alnira03 Completed

CERITA DI HAPUS KARENA PROSES PENERBITAN


Dilan Andra Wiratama, seorang Workaholic yang menjabat sebagai kepala penyidik Kepolisian. Pria tampan nan gagah yang kesehariannya hanya dihabiskannya untuk memburu para tersangka. Pembawaannya yang dingin dan pendiam serta sikap tegasnya membuat semua orang sangat segan padanya. Tatapan matanya yang tajam membuat siapapun menundukkan kepala, selama ini tidak ada kasus yang tidak berhasil di kerjakannya. 
Namun tidak seperti para anggota polisi lain yang biasanya senang bermain perempuan, Dilan seperti imun terhadap perempuan.



Alinka Andara, gadis cantik keturunan Tionghoa yang entah bernasib baik atau naas, ditugaskan untuk magang di sebuah kantor kepolisian yang mempertemukannya dengan Pria dingin yang tampan bernama Dilan. Alinka yang ceroboh selalu menjadi sasaran kemarahan Dilan, apalagi pembawaan Alinka yang selalu memperhatikan penampilannya membuat Dilan jengah. 


Bagaimana kelanjutan kisah mereka? 
Baca kisahnya disini segera.

WARNING!!!
Sebagian cerita di Private
Follow me, if u wanna read this story

enustarqueen enustarqueen Jul 01, 2016
Thor, jangan di hapus dulu ya please... aku baru mulai baca. ya.. ya..
ariyanti_bayhaqi ariyanti_bayhaqi Mar 12, 2016
Aku udah transfer .. Bukti transfer ud Aku kirim via line...tolong dicek ya 😁
reniitaaa reniitaaa Jan 15
Please dong cerita dilan di repost, sehari aja aku baca marathon soalnya suka banget. Mmm sebenarnya semua tulisan kamu sih aku suka apalagi nadi sama saka suka banget. Eh jadi salfok. Intinya please dilanika di repost dong aku doain rezekinya tambah lancar deh.
-ndud- -ndud- Jul 21, 2016
Haii emaaak @alnira03, gw sukses dong baca buat ke 3 kalinya. Siapin kado buat gw yak. Gimana mo bisa mope on dari babang dilan kalo kek gini 😂😂😂😂
aprhie aprhie Jun 30, 2016
Sik bentar dulu yes apusnya,, q baru mau baca 🙏 
                              Aduh limited ini 😭
OcaSaee OcaSaee Jun 27, 2016
Thanks thor...respost jg move on nya...smpt sedih ga bisa baca ni novel...kburu di delete dulu