FLASHBACK

FLASHBACK

184K Reads 3.5K Votes 5 Part Story
CINDYANA By PrythaLize Updated a day ago

[TeenFict & (Minor)Romance]
  Terkadang, hidup terlalu disayangkan untuk dilewati. Tapi terlalu sia-sia untuk dikenang.
    
  ***FLASHBACK***
  ©2015-2016, Cindyana H
  21 September 2015
    
    [#8 Short Story (210316)]
    [#2 Sci-Fi (220117)]
    [#203 TeenFict (110217)]

ryeapark123 ryeapark123 May 29, 2016
Wow kak ini cerita Fantasi ya???bagus banget kak,aku suka ♥wkwkwk :-D
ORITALE ORITALE 2 days ago
Kak part abis ini di private ato di unpub sih? Kok aku gabisa buka privasinya sedangkan cerita lainnya bisa.. Kenapa ya?
IrfaRoffy IrfaRoffy a day ago
Kak @PrythaLize knp ceritanya tinggal 3 doang ?? Mau di buat novel kah ?
Ahsanista Ahsanista Jun 17, 2016
Serius d batam???..
                              Jadi kangen... dulu pernah tinggal di sana...
Afisa_Jr Afisa_Jr Aug 21, 2016
Keren banget, bisa bikin gue baper mposs:'V
                              Sukses selalu ye lize (?)
ebifurai ebifurai Dec 28, 2016
Emm ... sebenarnya perduli atau peduli sih? Dari dulu saya risih dengan kata-kata ini semenjak baca wattpad