NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
[1] Line ✖ idr

[1] Line ✖ idr

203K Reads 15.1K Votes 26 Part Story
F a By farahdibbaaa Completed

••• 
(Edited)


Seorang gadis cantik bernama (Namakamu) Afsheen Shahab.Berparas  cantik adalah hal yang membanggakan bukan?.Karena kecantikannya ia mempunyai banyak penggemar.Suara nya yang merdu juga menjadi salah satu alasan mengapa dia sangat terkenal atau Famous.Gadis 15 tahun ini mempunyai seorang kakak laki-laki bernama Umay Shahab.Sama seperti adiknya,ia juga memiliki suara yang merdu.(Namakamu) Afsheen Shahab atau yang biasa dipanggil Aab di rumahnya itu mempunyai darah campuran Arab-Indonesia.

•••••

(namakamu) POV on

tok..tok..tok..

"Aab!bangun dek,bukain elah pintunya.gue dobrak nih..1..2.."teriak abang gue.

Gue langsung bangun ngedenger suara berisik orang ngetok2 dan ternyata itu adalah abang guee..gue langsung bukain tuh pintu.

"Apaan sih pagi2..gue masih ngantuk elahh lo..gaje"sewot gue.

"Kali2 kek lo bangun pagi..udah sholat subuh emangnya lo?"

"Hehe..belom bang..emang ini jam berapa?"

"Jam 5..udehh ayo sholat subuh dulu ahh..kebo dasar"

"Iya..iyaa..mayy"

"Aba...

No comments listed yet.