NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
[1] Line ✖ idr

[1] Line ✖ idr

194K Reads 14.5K Votes 25 Part Story
F a By farahdibbaaa Completed

Story dimulai dari awal..

Haii..Nama Gue (Namakamu) Afsheen Shahab.Umur gue 15 tahun.Bisa dibilang gue blasteran Arab-Amrik-Indonesia.Daddy dari Amerika sedangkan Mommy Arab Indonesia..Gue adalah SELEBGRAM..Dan gue punya abang namanya..Umay Shahab umurnya 18 tahun.Dia adalah orang yang paliinngg gue sayang..kenapa?,karena disaat gue butuhin dia selalu ada buat gue.Bahagiaaa banget guee punya diaa..ok sampe disinii duluu yaa..Ohiyaa..gue punya nama panggilan kalo dirumah..Aab..ya itu 'Aab'

(namakamu) POV on

tok..tok..tok..*anggepajasuarapintu*

"Aab!!..bangun dekk..buka in elah pintunya..gue dobrak nih..1..2.." teriak abang gue.

Gue langsung bangun ngedenger suara berisik orang ngetok2 dan ternyata itu adalah abang guee..gue langsung bukain tuh pintu.

(Namakamu) : Apaan sih pagi2..gue masih ngantuk elahh lo..gaje..

Abang : Kali2 kek lo bangun pagi..udah sholat subuh emangnya lo?..

(Namakamu) : Hehe..belom bang..emang ini jam berapa?

Abang : Jam 5..udehh ayo sholat subuh dulu ahh...

No comments listed yet.