NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
FALL [JUSTIN BIEBER]

FALL [JUSTIN BIEBER]

11.3K Reads 1.2K Votes 19 Part Story
Via Meshita Bieber By imvia29 Updated Apr 06

Justin Bieber dan Alexandria Harold sepasang sahabat yang mempunyai sifat sangat berbeda. Justin yang dewasa dan penuh perhatian berbanding terbalik dengan Alexa yang ceroboh dan banyak bicara sebelum akhirnya Greyson berhasil merebut hatinya dan membuatnya patah hati. Menjadikannya seorang gadis pemurung yang rapuh dan dingin. Hanya Justin yang selalu ada disampingnya untuk menghapus setiap bulir air matanya yang jatuh. Diam-diam Justin mencintai Alexa dan pada saat itulah seorang gadis datang dan sempat mencuri perhatian Justin membuat mereka menjadi jauh dan berjaga jarak. Lalu pada akhirnya dimana hati mereka akan berlabuh?

FALL
You can't fly unless you let your self fall. -Justin Bieber-

-Written by: imvia29-

-Cover by: fnhoran-

ItsMeArfa ItsMeArfa Jun 23, 2016
Gue gakkan jatuh selama lu ada dibelakang gue buat siap siaga disaat gue mao jatuh wkwkwk (paansi)😂
ItsMeArfa ItsMeArfa Jun 23, 2016
Gue pen ikut dongs kalo nonton konsernya Adam ._. tapi pen gratisan gakmao bayar sepeser pun wkwk😂
Lexaaander Lexaaander Jan 23
anjirrrr.. Baca sinopsisnya udah baperrr ae thorr...
                              
                              Tapikan justin cinta nya sama Alex, Tapi kok bisa jadi ada cewe laen.. Gue sebagai cewe ikut sedihhh... :(  Semoga, babang ntin tetap cintanya sama sahabatnyaaa
ItsMeArfa ItsMeArfa Jun 23, 2016
Awalan dialog itu pake huruf besar iyak. So, ‘Apalagi ini? Kau...’ :)
ItsMeArfa ItsMeArfa Jun 23, 2016
Pancake itu bahasa Inggris bukansi? Nah, kalo bahasa asing pake italic iyak. Trus penutupan dialog itu pake titik ato gak koma :)
imvia29 imvia29 Sep 20, 2015
Well, ini cerita pertama gue silahkan voment. Kalo banyak yg suka pasti dinext