Can I Move On?

Can I Move On?

185K Reads 9.2K Votes 30 Part Story
Dhi By dhimasa Completed

"Kalau emang niat mau move on dari gue, lo dari awalpun bisa. Tapi sayangnya, gue gak akan biarin lo move on dari gue."-Revan Grier-
  
  "Gue memang gak bakal bisa move on dari lo, karena lo udah baperin gue setiap saat. Tapi tenang, lo juga gak bakal bisa pergi dari gue."-Audrey Delvira-
  
  ***
  
  'Be a good reader, not a silent reader.'
  
  ***
  
  Note: jauh dari kata sempurna. Banyak typo, EYDnya masih hancur.

-Cover by @radicaelly

  • love
  • lucu
  • moveon
  • romantis
  • teen
  • teenager
  • teenfic
  • teenfiction
moonsky- moonsky- Feb 22, 2016
Ini lebih bagus kalau ada tanda baca kayak titik atau tanda seru:3
candy_lolly candy_lolly Mar 25, 2016
BOOM! PAS BANGET SAMA CERITA YG GUE BUAT THORR, duuh menginspirasi bgtt inii>.< numpang mencari inspirasi yaa, tp bukan jiplak kok😄 bakal di vote teruss
guavajo guavajo Nov 29, 2015
kayak gue :'3 *ilanginbagiandisaatsemualaki-lakimengejarku #woi
- - Nov 24, 2015
Ena sih tapi penggambarannya terkesan tergesa gesa ya hehe, bagus kok bagus
thestardim thestardim Nov 24, 2015
Penggunaan kata 'di' sebagai kata depan kak. Lalu 'ku'nya disambung aja. Jadi -> di sebelahku.
azaleakrasiv azaleakrasiv Nov 24, 2015
Itu sebenernya ada kata "nggak" ya diantara kata "lo" dan "bawa" ?