Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
Can I Move On?

Can I Move On?

89.9K Reads 5K Votes 28 Part Story
Dhi By dhimasa Completed

"Kalau emang niat mau move on dari gue, lo dari awalpun bisa. Tapi sayangnya, gue gak akan biarin lo move on dari gue."-Revan Grier-

"Gue memang gak bakal bisa move on dari lo, karena lo udah baperin gue setiap saat. Tapi tenang, lo juga gak bakal bisa pergi dari gue."-Audrey Delvira-

***

'Be a good reader, not a silent reader.'

***

Note: jauh dari kata sempurna. Banyak typo, EYDnya masih hancur.

arsavers_cxxz arsavers_cxxz Mar 25, 2016
BOOM! PAS BANGET SAMA CERITA YG GUE BUAT THORR, duuh menginspirasi bgtt inii>.< numpang mencari inspirasi yaa, tp bukan jiplak kok😄 bakal di vote teruss
guavajo guavajo Nov 29, 2015
kayak gue :'3 *ilanginbagiandisaatsemualaki-lakimengejarku #woi
thestardim thestardim Nov 24, 2015
Penggunaan kata 'di' sebagai kata depan kak. Lalu 'ku'nya disambung aja. Jadi -> di sebelahku.
eniristiani eniristiani Nov 23, 2015
Ternyata aku udah baca sampe beberapa part. Dan udh ku vote.
                              Tapi aku lupa. :v
                              Aku baca lagi.
                              Komen di bagian ini dialog tag sama kata, disini, disamping dan sejenisnya.
                              Itu setahuku dipisah. Menunjukan tempat soalnya.
                              Yaudah ane lanjutin baca dulu ye :v
indrindahsr indrindahsr Nov 23, 2015
Kalo menurut aku, lebih baik pas akhir dialog sebelum tanda petik kasih titik atau koma biar enak dibacanya... Hehe
lavchoco lavchoco Nov 13, 2015
btw.. kenapa si drey ngomong langsung pergi ? :v. dialog tagnya dhi :3. yg terakhir katakatanya :'3 agak ngena wkwk