My Best Gayfriend [END]

My Best Gayfriend [END]

38.3K Reads 1.9K Votes 9 Part Story
ion By degrion Completed

*Another Re-upload Gay Story

*Original Writer : @GoodFriend 

*Don't like don't read! 

*LGBT HATERS GO AWAY!!

Afisa_Jr Afisa_Jr Nov 06
keren banget sumpah٩(♡ε♡ )۶
                              menyentuh banget 
                              baru nemuin yg sad ending keren banget(*˘︶˘*).。.:*♡
                              semangat terus kak nulis ceritanya...!!!!! keep Fighting♥♥♥
RyanPriatna RyanPriatna Dec 01
Sejauh ini keren. Gw merasa kenal banget dgn tipe sifat seperti Alan ini.
hyunmin137 hyunmin137 Nov 14, 2015
saya ga nyangka gwen suka alan.
                              aduh sam salah ngomong -_-
                              ya elah si aidan itu mau nyebar-nyebarin rahasia alan baby yah -_-
                              liam lucu ih,emang si aidan tuh kebanyakan dosa! hahaha :D
hyunmin137 hyunmin137 Nov 14, 2015
ih itu beneran mau jd sahabat aja?! 
                              kamu sweet bngt ke sahabat,sam?!
                              jd sahabat rasa pacaran ga nih hihihihi
                              eh saya ikut baca cerita kamu yah~
odetteline odetteline Sep 19, 2015
huanjirrr mampuss tu si alan, aidan denger semua T.T
                              aaaaaa penasaran penasaran bakal kaya apa lanjutannya .-.
odetteline odetteline Sep 18, 2015
hah ini serius gwen naksir alan, toh?
                              nih si sammuel kok jd sahabat aja udah so sweet begitu, apalagi klo pcarnya?? .-.