My Best Gayfriend

My Best Gayfriend

41K Reads 2K Votes 9 Part Story
ion By degrion Completed

*Another Re-upload Gay Story

*Original Writer : @GoodFriend 

*Don't like don't read! 

*LGBT HATERS GO AWAY!!

justliketytyd justliketytyd Dec 19, 2016
Waduuu The Fray "When did I go wrong, I lose a friend." dicover juga sama Sabrina, huehue
Asyazztoe Asyazztoe Dec 12, 2016
Kata 'makan' nya lupa dibaca, jadi cuma baca 'malam pertama' :v langsung scroll lagi beberapa kali. Perasaan gk ada adegan kek gitu deh, ternyata tulisannya makan malam :v
Afisa_Jr Afisa_Jr Nov 06, 2016
keren banget sumpah٩(♡ε♡ )۶
                              menyentuh banget 
                              baru nemuin yg sad ending keren banget(*˘︶˘*).。.:*♡
                              semangat terus kak nulis ceritanya...!!!!! keep Fighting♥♥♥
RyanPriatna RyanPriatna Dec 01, 2016
Sejauh ini keren. Gw merasa kenal banget dgn tipe sifat seperti Alan ini.
hyunmin137 hyunmin137 Nov 14, 2015
saya ga nyangka gwen suka alan.
                              aduh sam salah ngomong -_-
                              ya elah si aidan itu mau nyebar-nyebarin rahasia alan baby yah -_-
                              liam lucu ih,emang si aidan tuh kebanyakan dosa! hahaha :D
hyunmin137 hyunmin137 Nov 14, 2015
ih itu beneran mau jd sahabat aja?! 
                              kamu sweet bngt ke sahabat,sam?!
                              jd sahabat rasa pacaran ga nih hihihihi
                              eh saya ikut baca cerita kamu yah~