My Best Gayfriend

My Best Gayfriend

58.2K Reads 3K Votes 9 Part Story
Ion By degrion Completed

*Another Re-upload Gay Story

*Original Writer : @GoodFriend 

*Don't like don't read! 

*LGBT HATERS GO AWAY!!

  • alan
  • boyxboy
  • friendship
  • gwen
  • homophobic
  • homosexual
  • liam
  • manxman
  • samuel
  • twins
dev-ananta dev-ananta Dec 30, 2017
si Alan hebat ya berani nyatain perasaannya padahal kenal sama Samuel aja belom
kisaragi_senketsu kisaragi_senketsu Dec 19, 2016
Waduuu The Fray "When did I go wrong, I lose a friend." dicover juga sama Sabrina, huehue
Afisa_Jr Afisa_Jr Nov 06, 2016
keren banget sumpah٩(♡ε♡ )۶
                              menyentuh banget 
                              baru nemuin yg sad ending keren banget(*˘︶˘*).。.:*♡
                              semangat terus kak nulis ceritanya...!!!!! keep Fighting♥♥♥
RyanPriatna RyanPriatna Dec 01, 2016
Sejauh ini keren. Gw merasa kenal banget dgn tipe sifat seperti Alan ini.
hyunmin137 hyunmin137 Nov 14, 2015
ih itu beneran mau jd sahabat aja?! 
                              kamu sweet bngt ke sahabat,sam?!
                              jd sahabat rasa pacaran ga nih hihihihi
                              eh saya ikut baca cerita kamu yah~
odetteline odetteline Sep 18, 2015
hah ini serius gwen naksir alan, toh?
                              nih si sammuel kok jd sahabat aja udah so sweet begitu, apalagi klo pcarnya?? .-.