My Best Gayfriend

My Best Gayfriend

53.6K Reads 2.8K Votes 9 Part Story
Rion By degrion Completed

*Another Re-upload Gay Story

*Original Writer : @GoodFriend 

*Don't like don't read! 

*LGBT HATERS GO AWAY!!

Priccilya Priccilya Apr 23
Baru aja bilang kalo ada yang denger perkataan mereka aku bakal strees dan itu terjadi, dari awal aku curiga ada yang nguping
kisaragi_senketsu kisaragi_senketsu Dec 19, 2016
Waduuu The Fray "When did I go wrong, I lose a friend." dicover juga sama Sabrina, huehue
FujoGilaCupid FujoGilaCupid Dec 12, 2016
Kata 'makan' nya lupa dibaca, jadi cuma baca 'malam pertama' :v langsung scroll lagi beberapa kali. Perasaan gk ada adegan kek gitu deh, ternyata tulisannya makan malam :v
Afisa_Jr Afisa_Jr Nov 06, 2016
keren banget sumpah٩(♡ε♡ )۶
                              menyentuh banget 
                              baru nemuin yg sad ending keren banget(*˘︶˘*).。.:*♡
                              semangat terus kak nulis ceritanya...!!!!! keep Fighting♥♥♥
RyanPriatna RyanPriatna Dec 01, 2016
Sejauh ini keren. Gw merasa kenal banget dgn tipe sifat seperti Alan ini.
hyunmin137 hyunmin137 Nov 14, 2015
saya ga nyangka gwen suka alan.
                              aduh sam salah ngomong -_-
                              ya elah si aidan itu mau nyebar-nyebarin rahasia alan baby yah -_-
                              liam lucu ih,emang si aidan tuh kebanyakan dosa! hahaha :D