Be Beautiful

Be Beautiful

2M Reads 96.9K Votes 35 Part Story
Itandhe By Aninesca_ Completed

[COMPLETED]

[18+]

[Sedang dalam proses revisi, tapi jika tetap mau baca silahkan saja karna alur cerita tidak berubah]

Vella Delacour, seorang gadis cantik asal NYC yang baru menamatkan Pendidikan S2 nya di Universitas Oxford, London City, harus pulang ke tempat asalnya. Sang Ayah meminta Vella untuk menjadi CEO di perusahaan keluarga mereka, Delacour Inc. Dulu, Vella bukanlah seorang gadis cantik nan sempurna seperti saat ini. Ia hanyalah seorang gadis berperawakan gemuk, pendek, dan memiliki wajah yang menurutnya jauh dari kata cantik. 

Bagaimanakah reaksi semua orang ketika melihat Vella yang berubah drastis dari Vella yang mereka kenal 8 tahun lalu? Bagaimanakah reaksi Edmund Hale, seorang pria yang memiliki wajah tampan layaknya Dewa Zeus dan tubuh sempurna yang menjadi cinta pertama Vella? Dan... Apakah Edmund masih bertunangan dengan Verlyn Delacour, kakak dari Vella sendiri?
----------------------------------------------
© Copyright 2016 by Aninesca_
® Konten Dewasa

ladies-nightxx ladies-nightxx 5 days ago
Benci tnpa alasan yg jls? Well, perjodohan itu kan ortu lo yg ngatur, knp jd benci nya ke si ed? Lagian bkn slh ed klu dia emg tertarik sm kk lo, dia kan jg gk nolak lo scra menyakitkan. Perasaan benci slh alamat. Wkwk
                               #peacethor
                              Ksl sih sm nih cwek wkwk
Hails_Baldwin Hails_Baldwin 4 days ago
Min jangan direvisi dulu yah pliisss ?? Soalnya aku may baca dulu !! ✌✌
wah baru baca castnya
                              ... ada abang ganteng tom felton.. tmbah cemungut bacanya
frlkhlfr frlkhlfr Nov 30
Kalo ada flashback di miringin ya tulisannya. Biar gak bingung bacanya
Vstarocks Vstarocks 5 days ago
Hahahaha nama aku juga Verlyn, hadehhhh jadi aneh sendiri bacanya thor
ChoiLisna ChoiLisna Jan 31
Hahahah...nih Jasper lucu deh.. niatnya mau nyambutin kedatangannya Vella tpi kesannya udah kayak pencuri aja :-D
                              
                              Si Vella dewasa banget yah..dia nggk nuntut ortunya buat selalu ada untuk dia.. salut deh (y)
                              
                              Nggk sabar nih kapan Vellanya ketemu sma Gabriel? Terutama sma Edmund..xixixi